Jika Latih Chelsea, Pochettino Ingin Beri Kesempatan Kedua untuk Lukaku

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 26 April 2023
Jika Latih Chelsea, Pochettino Ingin Beri Kesempatan Kedua untuk Lukaku
Romelu Lukaku (Twitter)

BolaSkor.com - Meski belum diresmikan sebagai pelatih Chelsea, tetapi kabar seputar rencana Mauricio Pochettino telah tersebar luas. Satu di antaranya adalah soal kesempatan kedua untuk Romelu Lukaku.

Chelsea memboyong Romelu Lukaku dari Inter Milan pada musim panas 2021. Ketika itu, The Blues merogoh kocek hingga 97 juta pounds. Jumlah tersebut menjadikan Lukaku sebagai pemain termahal yang pernah dijual Inter.

Baca Juga:

Mason Mount Dihujani Kritik, Frank Lampard Pasang Badan

Berkomitmen dengan Chelsea, Kalidou Koulibaly Juga Bahas Situasi Sulit Klub

Cuci Gudang Pemain Chelsea pada Bursa Transfer Musim Panas 2023

Sayangnya, kembalinya Lukaku ke Stamford Bridge tidak berjalan sesuai rencana. Lukaku kesulitan menunjukkan tajinya, seperti saat di Inter.

Walhasil, Chelsea mengembalikan Lukaku ke Inter dengan status pinjaman. Sang striker dipinjamkan selama musim ini dengan tidak adanya opsi atau kewajiban tebus.

Oleh karena itu, masa depan Lukaku masih menjadi tanda tanya. Apalagi, Inter Milan dikabarkan tidak berniat mempertahankan Big Rom setelah baru mengemas sembilan gol sejauh ini.

Meski demikian, angin segar datang untuk Lukaku. Menurut The Telegraph, jika ditunjuk sebagai pelatih Chelsea, Mauricio Pochettino siap memberikan kesempatan sekali lagi untuk Lukaku.

Sejauh ini, peluang Pochettino terpilih sebagai pelatih The Blues terbuka lebar. Sebelumnya, Julian Nagelsmann dan Luis Enrique telah keluar dari radar. Menurut laporan yang berembus, negosiasi Pochettino dan manajemen Chelsea sedang memasuki tahap akhir.

Mauricio Pochettino Romelu lukaku Breaking News Chelsea Inter Milan
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan