Jika Liverpool Ingin Juara, Xherdan Shaqiri Sebut Timnya Harus Mencontoh Bayern Muenchen

Hendry WibowoHendry Wibowo - Kamis, 13 September 2018
Jika Liverpool Ingin Juara, Xherdan Shaqiri Sebut Timnya Harus Mencontoh Bayern Muenchen
Xherdan Shaqiri (kanan/Zimbio)

BolaSport.com - Xherdan Shaqiri berujar timnya, Liverpool harus belajar dari tim raksasa Bundesliga Jerman, Bayern Muenchen soal mentalitas yang dibutuhkan untuk meraih banyak gelar.

Untuk diketahui, kini The Reds sedang berusaha meraih gelar juara Premier League yang kali terakhir mereka rasakan tahun 1990. Sekarang, Liverpool sedang memuncaki klasemen setelah sapu bersih kemenangan pada empat laga pembuka Premier League 2018/19.

Shaqiri sendiri sempat berkarier selama tiga tahun di Muenchen. Pada periode tersebut, ia merasakan dua titel juara Bundesliga, satu gelar: Liga Champions, Piala Super Eropa, Piala Jerman dan Piala Dunia Antar Klub.

"Liverpool harus memiliki sebuah tujuan untuk memenangkan gelar. Mereka tim besar. Tim seperti ini harus memiliki target bisa menjadi juara," kata Shaqiri yang direkrut Liverpool dengan harga 13 juta paun pada musim panas ini.

"Sangat sulit untuk menjadi juara Premier League. Karena banyak tim besar di sini, jadi persaingan sangat ketat. Anda harus benar-benar punya musim yang bagus bila ingin jadi terbaik. Di Bayern, mereka hanya memiliki mental untuk juara," Shaqiri melanjutkan.

Xherdan
Xherdan Shaqiri saat masih di Bayern Muenchen (Zimbio)

Breaking News Liverpool Xherdan Shaqiri Bayern Muenchen Premier League
Ditulis Oleh

Hendry Wibowo

Motorsports Enthusiast and Giallorossi Fan
Posts

2.794

Bagikan