Jika Lolos ke Piala AFC, Bhayangkara FC Bermarkas di Stadion Patriot

Muhammad AdiyaksaMuhammad Adiyaksa - Jumat, 14 Desember 2018
Jika Lolos ke Piala AFC, Bhayangkara FC Bermarkas di Stadion Patriot
Bhayangkara FC. (Instagram Bhayangkara FC).

BolaSkor.com - Bhayangkara FC berpeluang berkancah di Piala AFC pada tahun depan. Asalkan, Persija Jakarta sebagai kampiun Liga 1 lolos ke babak penyisihan Grup Liga Champions Asia (LCA).

Indonesia mendapatkan jatah dua wakil plus satu di kompetisi Asia pada tahun depan. Juara Liga 1 melaju ke babak pre eliminary LCA. Lalu, tim peringkat kedua lolos ke Piala AFC.

Sementara itu, tim peringkat ketiga akan ikut terbawa ke Piala AFC apabila Persija melangkah hingga babak penyisihan grup. Adapun, tim berjuluk Macan Kemayoran itu akan melewati tiga babak sebelum sampai ke sana. Dua kali babak pre eliminary dan sekali babak play off.

Baca Juga:

Tahu dari Instagram, Alberto Goncalves Mengaku Belum Dihubungi Persija

Ini Target Persebaya Surabaya pada Liga 1 2019

Bhayangkara FC tidak akan memakai Stadion PTIK, Jakarta Selatan, sebagai markas jika lolos ke Piala AFC. Pilihan tim berjuluk The Guardian ini adalah Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi.

Stadion PTIK tentu tak lolos verifikasi untuk menggelar partai internasional. Pasalnya, venue tersebut hanya berkapasitas 3.000 penonton.

Adapun, Patriot dapat menampung lebih banyak. Stadion kebanggaan masyarakat Bekasi ini berkapasitas 30.000 kursi.

"Kalau kami main di Piala AFC, kami akan berkandang di Stadion Patriot. Alasannya karena di sana ada memory juara yang selalu di hati," ujar Manajer Bhayangkara FC, AKBP Sumardji ketika dihubungi wartawan.

Piala AFC Bhayangkara FC Stadion patriot
Posts

1.188

Bagikan