Jika Nego Jadi Pelatih Timnas Indonesia Gagal, Simon McMenemy Tetap Latih Bhayangkara FC

Muhammad AdiyaksaMuhammad Adiyaksa - Rabu, 19 Desember 2018
Jika Nego Jadi Pelatih Timnas Indonesia Gagal, Simon McMenemy Tetap Latih Bhayangkara FC
Simon McMenemy bersama gelandang asal Korea Lee Yoo-joon. (BolaSkor.com/Keenan Wahab)

BolaSkor.com - Rumor Simon McMenemy akan menangani Persib Bandung terbantahkan. Adalah Bhayangkara FC, klub yang dilatih Simon McMenemy, yang menyanggah kabar burung ini.

Nama Simon McMenemy terus dikait-kaitkan dengan Persib Bandung. Pasalnya, tim berjuluk Pangeran Biru itu sedang mencari juru taktik anyar setelah memecat pelatih Roberto Mario Carlos Gomez.

Kontrak Simon bersama Bhayangkara FC akan berakhir pada Januari 2019. Arsitek asal Skotlandia ini telah memastikan dirinya tak akan bertahan di tim milik kepolisian ini untuk musim depan.

Manajer Bhayangkara FC, AKBP Sumardji menyebut Simon sedang melakukan penjajakan dengan PSSI untuk melatih Timnas Indonesia. Jika gagal, timnya dengan tangan terbuka akan menerima pelatih berusia 41 tahun ini kembali menjadi nakhoda tim.

Baca Juga:

Ilham Udin Armaiyn dan Pemain PSMS Medan Akhirnya Gabung ke Bhayangkara FC

PSSI Sudah Hubungi Simon McMenemy untuk Jadi Pelatih Timnas Indonesia

Selangkah Lagi Dapat Ilham Udin, Bhayangkara FC Tunggu Kepastian Evan Dimas

"Simon sudah bicara Insya Allah dia akan tetap bersama kami. Itu memang komitmennya dari dia," ujar Sumardji di Hotel Borobudur, Jakarta Pusat, Rabu (19/12).

Andai Simon McMenemy tak kembali ke Bhayangkara FC, Sumardji telah menyiapkan penggantinya. Soal sosoknya, ia masih menyimpan rapat-rapat.

"Itu sudah saya pegang dan Insya Allah, kita tunggu saja, nanti keputusannya dari Timnas Indonesia seperti apa, apakah betul mau ambil Simon atau tidak, kalau tidak kami akan tetap bersama-sama dengan Simon," tutur Sumardji.

Simon mcmenemy Liga 1 Bhayangkara FC Persib Bandung AKBP Sumardji
Posts

1.188

Bagikan