Jika Persija Juara, Indra Kahfi: Doa Ibu Diijabah

Muhammad AdiyaksaMuhammad Adiyaksa - Senin, 03 Desember 2018
Jika Persija Juara, Indra Kahfi: Doa Ibu Diijabah
Kapten Bhayangkara FC, Indra Kahfi Ardhiaysa (kanan). (BolaSkor.com/Muhammad Adiyaksa).

BolaSkor.com - Persija Jakarta di ambang juara. Tim berjuluk Macan Kemayoran itu untuk sementara unggul dari pesaing utamanya, PSM Makassar di klasemen.

Tapi, PSM masih punya tabungan satu pertandingan. Tim berjuluk Pasukan Ramang itu akan menantang Bhayangkara FC pada pekan ke-33 Liga 1 di Stadion PTIK, Jakarta Selatan, Senin (3/12).

Jika PSM berhasil meraih kemenangan, maka Persija kembali lengser dari pucuk pimpinan. Namun, upaya Pasukan Ramang tidak gampang. Bhayangkara FC pun bertekad untuk mengemas poin tiga.

Kapten Bhayangkara FC, Indra Kahfi Ardhiyasa mengaku timnya tidak peduli dengan persaingan dua klub tersebut. Bek berusia 32 tahun itu hanya ingin timnya bekerja secara maksimal untuk memetik kemenangan.

Baca Juga:

Kalah 1-2 dari Persija Jakarta, Bali United Makin Kecewa karena Suporternya

Gol untuk Persija Jakarta Terasa Istimewa bagi Sandi Sute

Para pemain Persija Jakarta merayakan gol ke gawang Bali United. (Media Persija)

Meski begitu, Indra sempat menyinggung peluang Persija menjadi juara. Pasalnya, adik kandungnya, Andritany Ardhiyasa membela klub di klub ibu kota.

"Kita kembalikan lagi ke rezekinya. Mungkin tahun ini rezekinya Persija. Mungkin rezekinya dia (Andritany). Tahun lalu rezeki saya. Ganti-gantian. Itu berarti, doa orang tua saya sampai," ujar Indra.

Doa orang tua selalu mengiringi perjalanan Indra dan Andritany di dunia sepak bola. Indra pun berhasil membawa Bhayangkara FC keluar sebagai kampiun Liga 1 pada musim lalu.*

Breaking News Indra Kahfi Ardhiyasa Andritany Ardhiyasa Persija jakarta Liga 1 Bhayangkara FC
Posts

1.188

Bagikan