Jika Tak Ingin Bernasib seperti Mourinho, Solskjaer Perlu Berteman dengan Pogba

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 03 Januari 2019
Jika Tak Ingin Bernasib seperti Mourinho, Solskjaer Perlu Berteman dengan Pogba
Paul Pogba (Zimbio)

BolaSkor.com - Gelandang Manchester United, Paul Pogba, bak terlahir kembali dalam arahan manajer anyar, Ole Gunnar Solskjaer. Pemain asal Prancis tersebut tampil brilian di lini tengah The Red Devils.

Paul Pogba telah mencetak empat gol dalam empat pertandingan saat Solskjaer mengambil alih tim. Ia menampilkan permainan cerdas dengan kualitas kepemimpinan yang baik.

Pertandingan terakhir, kontra Newcastle United menjadi perjalan terberat dalam masa bulan madu Solskjaer dengan Manchester United. Namun, The Red Devils tetap menang berkat gol dari Romelu Lukaku dan Marcus Rashford. Meski tak mencetak gol, Peran Pogba tak tergantikan hingga akhir pertandingan.

Paul Pogba seperti bom waktu yang bisa meledak kapan pun. Diboyong dengan dana 89 juta pounds dari Juventus, tekanan besar membuntuti sang pemain.

Bom itu akhirnya meledak saat Jose Mourinho terlibat perseteruan dengan Pogba. Secara terbuka, The Special One kerap melontarkan kritik pedas kepada Pogba yang berujung pada tensi panas di ruang ganti.

Baca juga:

Newcastle Vs Man United, Potensi Paul Pogba Samai Catatan Apik Cristiano Ronaldo

Manchester United Kedatangan Tamu Spesial

Paul Pogba

Situasi tersebut sempat memunculkan spekulasi Pogba akan angkat kaki pada bursa transfer musim dingin 2019. Tujuannya, Barcelona.

Menurut kabar yang beredar, agen Pogba, Mino Raiola, telah bertemu dengan Barcelona untuk membicarakan peluang kliennya bermain bersama Lionel Messi dan kawan-kawan. Selain itu, Juventus juga berada di belakang Barcelona dalam perburuan Pogba.

Akan tetapi, pemilik Manchester United dan Ed Woodward langsung turun tangan dengan meminta Raiola menghentikan aksinya. Woodward mengatakan Pogba adalah anak kesayangan dari Glazer.

Kemudian, Manchester United mengambil langkah memecat Jose Mourinho. Meskipun, faktanya manajer asal Portugal tersebut merupakan pelatih tersukses Man United setelah era Sir Alex Ferguson.

Tekad Man United untuk mempertahankan Pogba kian tercermin saat Man United rela membayar pesangon Mourinho yang cukup tinggi. Adapun, jabatan kapten tim sudah diproyeksikan kepada Pogba dalam waktu dekat.

Narasi di atas bisa menjadi peringatan kepada Solskjaer yang mengisi poisis manajer hingga akhir musim untuk berteman dengan Pogba. Jika tidak, pintu keluar akan segera dibuka.

Ole gunnar Solskjaer Breaking News Manchester United Paul Pogba Jose Mourinho
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.355

Bagikan