BolaSkor.com - Jesse Lingard bergabung dengan West Ham pada bursa transer Januari 2021 dengan status pinjaman. Legenda Setan Merah, Rio Ferdinand menyebut Lingard tidak akan punya masa depan di tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer.

Performa Lingard bersama West Ham dianggap sangat baik. Tercatat dalam tiga pertandingan Premier League, pemain berusia 28 tahun itu telah mencetak dua gol.

Baca Juga:

Cerita Pengalaman Lingard Bermain Call of Duty Warzone dengan Buruan Man United, Jadon Sancho

Jesse Lingard Jelaskan Alasan Penurunan Performanya dengan Manchester United

Resmi ke West Ham, Jesse Lingard Langsung Diberi Peran Penting

Ferdinand mengatakan Manchester United sengaja meminjamkan Lingard dengan tujuan untuk mengeluarkannya dari skuad. Ferdinand juga menyarankan pemain asal Inggris itu untuk memberikan performa terbaiknya di The Hammers dan dipermanenkan pada bursa transfer mendatang.

Lingard dinilai tidak akan mendapat kesempatan bermain saat kembali ke Manchester United.

“Apa ambisinya di sini, di sepanjang musim ini? Apa yang ingin dia lakukan? Jika West Ham tidak mengajukan tawaran untuk membelinya pada akhir masa pinjaman ini, saya pikir pinjaman ini harus dilihat sebagai kegagalan,” ujar Ferdinand, dikutip dari Goal.

"Itu harus menjadi tujuannya - untuk mendapatkan tawaran dari West Ham dan klub lain untuk mengeluarkannya dari Man United. Karena saya tidak melihatnya kembali ke Man United dan benar-benar memengaruhi skuad itu sekarang.” tutupnya.

Penulis: Deva Asmara Kusuma