BolaSkor.com - Pelatih Manchester United, Ralf Rangnick, buka suara terkait pertandingan sengit melawan Leeds United. Menurut Rangnick, hasil tersebut menunjukkan Man United sudah berkembang.

Manchester United sempat unggul 2-0 terlebih dahulu melalui aksi Harry Maguire dan Bruno Fernandes. Namun, Leeds tancap gas dengan mencetak dua gol dalam tempo dua menit.

Beruntung, Manchester United bisa kembali menguasai laga dan memimpin lewat gol Fred pada menit ke-70. Kemudian, gol Anthony Elanga dua menit sebelum bubar mengunci kemenangan Man United.

Baca Juga:

Kendala Utama Rangnick dalam Tangani Manchester United

Pemain Impian Manchester United untuk Gantikan Paul Pogba

5 Pemain yang Sebaiknya Angkat Kaki dari Manchester United

"Lima menit setelah gol penyeimbang Leeds pertandingan benar-benar intens. Sangat sulit bagi kami. Saya pikir kami menunjukkan kedewasaan. Kami telah tumbuh sebagai sebuah tim," ujar Rangnick kepada Sky Sports.

Sebelumnya, The Red Devils sempat menghadapi situasi serupa di mana sudah unggul, tetapi bisa disamakan. Namun, kali ini hasilnya berbeda.

"Saya tidak yakin ini akan terjadi pada dua atau tiga bulan lalu. Namun, itu terjadi hari ini dan penting. Kami menunjukkan reaksi dalam 20 menit terakhir dan pada akhirnya pantas menang."

"Ini adalah pertandingan yang fantastis untuk ditonton jika Anda tidak menjadi manajer untuk satu di antara kedua tim."

Rangnick menilai, perjalanan merebut tiket Liga Champions akan semakin ketat. Oleh karena itu, Manchester United pantang limbung di tengah jalan.

"Jika ingin berada pada posisi keempat di liga, kami tidak boleh kalah dan kehilangan poin lagi. Terlebih saat sudah unggul 2-0. Itulah kenapa ini menjadi kemenangan besar," tegas Rangnick.

Dengan hasil itu, Manchester United tetap berada pada posisi keempat dengan perolehan 46 poin dari 26 pertandingan. Setan Merah terpaut empat angka dari Chelsea yang ada di bangku ketiga.