Jika Zlatan Ibrahimovic Pergi, Andrea Belotti Dinanti

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 08 Januari 2021
Jika Zlatan Ibrahimovic Pergi, Andrea Belotti Dinanti
Andrea Belotti (Twitter)

BolaSkor.com - AC Milan dikabarkan mulai mempersiapkan diri kehilangan Zlatan Ibrahimovic. Rossoneri menilai penyerang Torino, Andrea Belotti, sebagai pengganti yang cocok.

Kehebatan Zlatan Ibrahimovic dalam mengatrol performa AC Milan tidak perlu diragukan. Ibra menjadi jawaban untuk lini depan Il Diavolo Rosso yang sempat tumpul.

Selain itu, Ibra juga berperan sebagai pemimpin bagi skuad muda Milan. Jam terbang serta sifat pemimpin yang dimiliki Ibra sangat berguna bagi Milan.

Baca Juga:

Hasil Laga Liga-liga Eropa: Rekor Unbeaten Milan Berakhir, Barcelona Menang

5 Pemain Top yang Pernah Bela AC Milan dan Juventus

5 Fakta Sejarah Menarik soal Rivalitas AC Milan Vs Juventus

Andrea Belotti

Namun, masa depan Ibrahimovic mulai menjadi tanda tanya. Kontrak sang striker akan usai pada musim ini. Meskipun, Milan memiliki klausul untuk memperpanjang satu musim lagi.

Oleh karena itu, Milan mulai mencari pengganti sebagai langkah antisipasi. Tuttosport melaporkan, penyerang yang masuk radar AC Milan adalah Andrea Belotti.

Andrea Belotti masih menyandang status sebagai satu di antara penyerang tertajam di Serie A. Pada musim ini, ia mendulang sembilan gol dalam 15 penampilan.

Milan menjadikan Belotti sebagai target juga karena alasan ekonomi. Milan ingin memanfaatkan kontrak Belotti yang akan berakhir pada 2022. Torino menghadapi risiko kehilangan Belotti secara cuma-cuma jika tidak segera melepas.

Andrea Belotti bukan nama baru bagi Milan. Pada 2017, Milan sempat melayangkan tawaran kepada Torino. Sayangnya, tawaran Milan masin jauh dari yang diharapkan Il Toro. Tawaran dan permintaan terpaut 40 juta euro.

AC Milan Breaking News Andrea Belotti Serie a
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan