BolaSkor.com - Presiden Barcelona, Joan Laporta, angkat bicara mengenai peluang Neymar kembali ke Camp Nou. Laporta mengungkap satu syarat pemain asal Brasil itu bisa kembali membela Barcelona.

Kontrak anyar yang ditandatangani Kylian Mbappe di Paris Saint-Germain dikabarkan akan berdampak negatif untuk Neymar. Sebab, Mbappe jadi punya keleluasaan untuk mengatur bursa transfer PSG. Celakanya, pemain yang Mbappe ingin depak adalah Neymar.

Menurut laporan yang beredar, Neymar bukanlah pemain yang tidak tersentuh. Jika ada tawaran penting yang masuk, Les Parisiens terbuka untuk melego eks Santos tersebut.

Baca Juga:

Barcelona Semakin Dekat Amankan Tanda Tangan Marcos Alonso

Drama Andreas Christensen, Tolak Bermain kemudian Hengkang dari Chelsea

Ada Udang di Balik Batu, Barcelona Berharap Leeds United Terdegradasi

Satu di antara klub yang dikabarkan tertarik dengan Neymar adalah Barcelona. Barca sempat sangat dekat memulangkan Neymar beberapa musim lalu.

Kabar tersebut pun sampai ke telinga Joan Laporta. Sang presiden tidak menutup kemungkinan Neymar akan kembali membela Barcelona.

"Siapa yang tidak suka Neymar? Dia pemain yang luar biasa," jelas Laporta seperti dilaporkan lesportiuCAT.

Akan tetapi, jalan Neymar kembali ke Barcelona tidaklah mudah. "Namun, semua pemain itu untuk kembali ke Barcelona suatu hari nanti harus dengan gratis," sambung sang presiden.

"Pemain yang telah meneken kontrak dengan klub seperti PSG, sama seperti telah menandatangani perbudakan mereka. Semua demi uang," tegas Laporta.

Ketika meninggalkan Barcelona untuk ke PSG, Neymar memecahkan rekor transfer pemain sebesar 222 juta euro. Tentunya, sangat sulit bagi Barca jika PSG tidak ingin merugi dan mematok Neymar seperti harga beli.

Apalagi, Barcelona sedang mengalami masalah keuangan. Untuk bergerak masif di bursa transfer, Barcelona perlu melego sejumlah pemainnya. Selain itu, Barca juga jadi menggunakan taktik memboyong pemain gratisan.