Joan Mir Mulai Muak dengan Omong Kosong Jorge Lorenzo

Andhika PutraAndhika Putra - Minggu, 06 Juni 2021
Joan Mir Mulai Muak dengan Omong Kosong Jorge Lorenzo
Joan Mir (Zimbio)

BolaSkor.com - Pembalap Suzuki Ecstar, Joan Mir, mulai jengah dengan omongan Jorge Lorenzo. Rider asal Spanyol itu menyindir X-Fuera yang sudah nyaman duduk di sofa.

Setelah pensiun, Lorenzo banyak menghabiskan waktu di media sosial. Juara dunia MotoGP tiga kali itu rutin membuat konten Youtube, mereview balapan setiap pekan.

Dalam analisis terbarunya, Lorenzo memuji Mir yang naik podium ketiga di MotoGP Italia. Akan tetapi, Lorenzo tak yakin Mir bisa memertahankan gelar juara dunia.

“Saya memang konsisten saat ini. Saya hanya mencoba mengerahkan 100% dari diri saya di tiap balapan. Tapi bicara dari sofa memang selalu lebih nyaman," ujar Mir dikutip dari Tuttomotoriweb.

Baca Juga:

Hasil MotoGP Italia: Marc Marquez Terjungkal, Fabio Quartararo Juara

Moto3: Indonesia Racing Naik Podium di Mugello

Mir tak pernah memasukkan omongan Lorenzo ke dalam hati. Saat ini, pembalap berusia 23 tahun itu hanya fokus meningkatkan konsistensi.

“Saya akan mencoba menjalani musim ini dari biasa saja menjadi lebih baik, menjalani start dengan konsisten dan meraih poin lebih baik dari sekarang. Itulah rencana saya, walau ini MotoGP dan levelnya sangat tinggi. Saya akan coba meraih podium sebanyak mungkin," ujar Mir.

Breaking News Motogp MotoGP 2021 Joan Mir Jorge lorenzo
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.245

Bagikan