Joan Mir Tak Merasa Utang Budi ke Ayah Jorge Lorenzo

Andhika PutraAndhika Putra - Senin, 30 November 2020
Joan Mir Tak Merasa Utang Budi ke Ayah Jorge Lorenzo
Joan Mir (Zimbio)

BolaSkor.com - Pembalap Suzuki Ecstar, Joan Mir, enggan disebut memiliki utang budi ke Ayah Jorge Lorenzo, Chicho. Rider asal Spanyol itu merasa ada yang lebih berhak mendapat apresiasi dari keberhasilannya menjuarai MotoGP 2020.

Chicho mengunggah foto Mir saat mengikuti Lorenzo Competcion Academy. Chicho mengklaim, sekolah itu merupakan pencetak generasi top pembalap Spanyol saat ini.

Namun, Mir menilai bukan hanya Chicho yang berjasa atas keberhasilannya saat ini. Justru, ada yang lebih berhak mendapat ucapan terima kasih dari Mir ketimbang Chicho.

Baca Juga:

Kondisi Cedera Marc Marquez Kian Misteri

Didepak dari Yamaha, Jorge Lorenzo Bagai Ditusuk dari Belakang

“Banyak yang melatih saya lebih lama ketimbang dia. Saya ada di sekolah itu setahun dan masih sangat kecil,” ujar Mir dikutip dari Tuttomotoriweb.

Mir tidak senang dengan klaim sepihak Chicho mengenai keberhasilannya mencetak pembalap hebat. Apalagi, Mir merasa keberhasilannya menjuarai MotoGP 2020 tidak ada campur tangan Chicho.

“Saya rasa tidak tepat untuknya mengambl kredit tentang mencetak juara dunia, karena sebetulnya itu tidak benar,” ujar Mir.

Breaking News Motogp MotoGP 2020 Joan Mir Jorge lorenzo
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.245

Bagikan