Joan Tomas Tak Tertekan Jadi Ganti Bruno Matos di Persija Jakarta

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Minggu, 01 September 2019
Joan Tomas Tak Tertekan Jadi Ganti Bruno Matos di Persija Jakarta
Fachruddin Aryanto dan Joan Tomas Campasol. (Media Persija Jakarta

BolaSkor.com - Gelandang baru Persija Jakarta, Joan Tomas Campasol, mengaku tidak tahu menahu soal Bruno Matos. Joan Tomas hanya ingin memberikan yang terbaik untuk Macan Kemayoran.

Nasib Persija Jakarta pada Liga 1 2019 kurang beruntung. Berstatus sebagai kesebelasan juara bertahan, Ismed Sofyan dan kawan-kawan terjembab pada papan bawah klasemen sementara.

Saat ini, Persija Jakarta menempati peringkat ke-15 dengan nilai 14. Jumlah itu mereka dapatkan dari hasil dua kali menang, delapan kali seri, dan tiga kali kalah.

Kondisi tersebut membuat Persija Jakarta melakukan perombakan skuat besar-besaran. Sejumlah nama dicoret untuk digantikan dengan penggawa anyar.

Baca Juga:

Sudah Lihat Gaya Main Marko Simic, Pemain Anyar Persija Yakin Bisa Beri Banyak Assist

Lelah, Joan Tomas Tetap Siap Bantu Persija Jakarta Kontra Badak Lampung FC

Termasuk di antaranya adalah Bruno Matos yang kehilangan tempat di skuat Persija Jakarta. Posisinya digantikan dengan eks pemain Villareal, Joan Tomas Campasol.

Meski berstatus sebagai pengganti Bruno Matos, Joan Tomas Campasol tidak ingin merasa terbebani. Gelandang berusia 34 tahun itu hanya ingin memberikan kontribusi maksimal untuk Persija Jakarta.

"Saya datang ke Persija Jakarta tetapi tidak tahu soal Bruno Matos. Saya tidak tertekan dan tidak mau tahu karena menggantikan dia," tutur Joan Tomas Campasol ketika ditanyai soal Bruno Matos.

"Paling penting adalah saya bisa mencoba bermain maksimal setiap tampil. Saya ingin mencetak gol, memberi assist, serta bertujuan memberi yang terbaik dalam setiap laga untuk Persija Jakarta," imbuhnya.

Persija Jakarta mendatangkan Joan Tomas Campasol dari klub asal Yunani, PAS Lamia. Tidak seperti kebanyakan rekrutan di Indonesia, Persija membeli Joan Tomas.

Persija jakarta Joan Tomas Campasol Bruno Matos Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan