Joao Felix Beri Kabar Buruk untuk Manchester United

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Selasa, 19 Maret 2019
Joao Felix Beri Kabar Buruk untuk Manchester United
Joao Felix. (Zimbio)

BolaSkor.com - Gelandang muda Portugal, Joao Felix, memberikan kabar buruk untuk Manchester United. Felix mengaku lebih senang pindah ke Spanyol daripada ke Inggris.

Joao Felix merupakan satu di antara komoditi transfer terpanas di Eropa saat ini. Sejumlah klub-klub top Eropa menginginkan jasa Felix.

Penampilan Joao Felix bersama Benfica menjadi alasannya. Baru berusia 19 tahun, Felix sudah tampil untuk tim utama tim top di Portugal.

Manchester United merupakan satu di antara klub yang getol mengincar Joao Felix. The Red Devils menilai sang pemain bisa melengkapi lini tengah mereka.

Baca Juga:

3 Pemain Sayap yang Tampil Memukau Usai Meninggalkan Manchester United

Eks Barcelona Ramalkan Joao Felix Bakal Bersinar di LaLiga

Joao Felix

Meski begitu, Manchester United musti siap-siap patah hati. Hal itu setelah Joao Felix mengungkapkan lebih memilih untuk pindah ke Spanyol.

"Saat ini, saya belum memikirkan soal masada depan. Saya hanya memikirkan bermain untuk Benfica dan membantu tim meraih gelar," kata Joao Felix kepadaa Marca.

"Saya tidak memikirkan apa yang disebutkan oleh orang lain. Mimpi saya adalah bisa bermain untuk kesebelasan terbaik di Eropa pada masa depan."

"Apakah saya lebih senang pindah ke Spanyol atau Inggris? Saat ini saya lebih senang untuk bermain di Spanyol daripada Inggris," imbuh Joao Felix.

Selain Manchester United, sejumlah klub menginginkan Joao Felix. Termasuk di antaranya Barcelona, Real Madrid, Borussia Dortmund, dan Juventus.

Joao Felix Benfica Manchester United Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan