Joao Felix Datang, Regenerasi Mesin Gol Atletico Madrid Berlanjut?

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Jumat, 05 Juli 2019
Joao Felix Datang, Regenerasi Mesin Gol Atletico Madrid Berlanjut?
Joao Felix memakai kostum nomor 7 di Atletico Madrid (Twitter/Atleti)

BolaSkor.com - Atletico Madrid tampaknya akan melanjutkan catatan apik dalam hal menemukan mesin gol. Mereka selalu bisa mendapatkan pengganti setelah ditinggal sumber gol.

Pada 2007, Atletico ditinggalkan oleh Fernando Torres. Namun hal itu tidak terlalu mengganggu karena pada 2006 mereka sudah mendatangkan Sergio Aguero. Lalu Aguero hengkang pada 2011. Posisinya diisi oleh Diego Forlan.

Baca Juga:

Titisan Cristiano Ronaldo Jadi Pengganti Antoine Griezmann di Atletico Madrid

Hat-trick Gol di Usia 19 Tahun, Joao Felix Curi Perhatian Pecinta Sepak Bola Eropa

3 Pemain dengan Label Jelmaan Cristiano Ronaldo

joao felix

Setelah Forlan pergi, datang Radamel Falcao, yang kemudian dilanjutkan oleh Diego Costa. Lepas Costa, muncul nama Antoine Griezmann. Kini, Atletico kehilangan Griezmann. Posisi yang bakal digantikan oleh sosok pemain muda bernama Joao Felix.

Yang menjadi pertanyaan besar tentunya apakah penyerang yang didatangkan dari Benfica itu mampu menggantikan Griezmann?

Untuk pertanyaan ini, Rui Vitoria dengan optimistis menjawab jika Joao Felix akan mampu menjadi mesin gol Atletico berikutnya.

Rui Vitoria sendiri sudah sangat mengenal Joao Felix. Dia pernah menjadi pelatih Benfica selama tiga setengah tahun. Saat bertugas, Rui Vitoria menyaksikan langsung perkembangan pesat Felix.

Rui Vitoria menilai, posisi bermain terbaik Felix adalah serupa dengan Griezmann.

"Posisi terbaiknya seperti Griezmann, di belakang ujung tombak. Dia sangat matang. Saya pikir dia tak akan tertekan dengan benderol 126 juta euro," papar Rui Vitoria seperti dikutip Marca.

"Dia memiliki kemampuan dalam mengambil keputusan yang jarang dimiliki pemain seusianya."

Joao Felix sendiri memang baru satu musim bergabung dengan tim senior Benfica. Dia tampil sebanyak 26 laga dan membuat 15 gol. Kini kiprahnya sangat dinanti publik Atletico yang berharap kembali mendapatkan mesin gol baru.

Atletico Madrid Joao Felix LaLiga Breaking News
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.056

Bagikan