Joao Felix Kirim Peringatan untuk Manchester United

Arief HadiArief Hadi - Selasa, 22 Februari 2022
Joao Felix Kirim Peringatan untuk Manchester United
Joao Felix (Twitter)

BolaSkor.com - Laga Atletico Madrid melawan Manchester United di Wanda Metropolitano, Kamis (24/02) pukul 03.00 dini hari WIB, pada leg satu 16 besar Liga Champions merupakan salah satu laga yang paling dinanti.

Begitu banyak hal yang bisa dibahas dari kedua tim tersebut seperti Cristiano Ronaldo yang selalu jadi momok untuk Atletico, David De Gea yang notabene eks kiper Atletico, hingga Luis Suarez yang mengenal Man United saat masih membela Liverpool.

Atletico berstatus juara bertahan LaLiga dan performa mereka masih angin-anginan musim ini, begitu juga dengan Man United yang telah memecat legenda klub Ole Gunnar Solskjaer dan menunjuk Ralf Rangnick.

Atletico akan memainkan laga nanti dengan hasil positif melawan Osasuna di LaLiga. Atletico menang 3-0 akhir pekan lalu setelah sebelumnya kalah 0-1 dari Levante. Berbekal modal tersebut, Atletico positif tatap laga lawan United.

Penyerang Atletico, Joao Felix meyakini kemenangan telak atas Osasuna akan menjadi momentum untuk memainkan laga penting melawan Red Devils.

Baca Juga:

Jumpa Mantan Klub, De Gea Ungkap Kecintaannya kepada Man United

Jadwal Liga Champions: Atletico Vs Man United Disiarkan TV Nasional

Heavy Metal dan Rock dalam Hidup David De Gea

“Saya senang karena kami bangkit dari kekalahan yang sangat buruk dan tahu bagaimana bangkit kembali. Saya tidak khawatir dengan pencapaian pribadi dan siap membantu tim saya,” kata Felix sebagaimana dikutip dari Mirror.

“Kami baik-baik saja, sangat bersatu. Kami bekerja dengan baik dan kami mendapat kemenangan yang bagus. Itu adalah permainan yang bagus untuk saya dan semua orang."

“Kami termotivasi untuk pertandingan hari Rabu. Kami harus melanjutkan dengan mentalitas yang sama. Jika sikapnya baik, kualitas setiap orang akan keluar."

“Kami akan mencoba membuat permainan yang hebat untuk memenangkan putaran pertama dan kemudian kita akan lihat. Liga Champions adalah salah satu tantangan terindah. Kami termotivasi, ini akan menjadi pertandingan yang indah untuk ditonton dan dimainkan," terang mantan pemain Benfica itu.

Laga nanti jadi pertemuan pertama kedua tim sejak Atletico dan Man United terakhir bertemu pada 1991-1992 di ajang Piala Winners. Kala itu Atletico mengalahkan Man United dengan agregat gol 4-1 di 16 besar.

Breaking News Liga Champions Atletico Madrid Manchester United Joao Felix
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.134

Bagikan