Joao Felix Menuju Chelsea

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Selasa, 10 Januari 2023
Joao Felix Menuju Chelsea
Joao Felix (Twitter)

BolaSkor.com - Saga transfer Joao Felix mulai menemui titik terang. Penyerang milik Atletico Madrid itu kini selangkah lebih dekat menuju Chelsea.

Masa depan Felix di Atletico memang berada dalam tanda tanya. Itu setelah Los Rojiblancos berusaha meminjamkannya ke sejumlah klub Premier League pada bursa transfer musim dingin ini.

Manchester United dan Arsenal awalnya menjadi kandidat utama untuk memakai jasa Felix. Keduanya memang butuh tambahan amunisi di lini depan.

Baca Juga:

Presiden Atletico Madrid Bicara Nasib Joao Felix

Manchester United dan Arsenal Saling Sikut Rebutan Joao Felix

Arsenal Terdepan Pinjam Joao Felix, Manchester United Lirik Alvaro Morata

Namun dua klub besar itu berpikir dua kali untuk meminjam Felix. Atletico memang meminta peminat pemain berkebangsaan Portugal itu untuk membayar biaya peminjaman sekaligus menanggung gajinya secara penuh.

Pada momen inilah Chelsea datang menyalip. The Blues juga butuh tambahan penyerang usai menjalani tren buruk di bawah asuhan Graham Potter.

Menurut laporan The Athletic, Felix telah menjalin kesepakatan pribadi dengan Chelsea. Itu artinya, ia sudah setuju untuk pindah ke Stamford Bridge.

Kini Chelsea hanya perlu mencapai kata sepakat dengan Atletico untuk meresmikan transfer Felix. Proses negosiasinya tengah memasuki fase akhir.

Chelsea diyakini bisa menyelesaikan peminjaman Felix sebelum akhir pekan. Laga terdekat tim asal London itu adalah bertandang ke markas Fulham dalam lanjutan Premier League 2022-2023, Jumat (13/1) dini hari WIB.

Joao Felix Chelsea Atletico Madrid Isu Transfer Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan