Joao Felix Tak Punya Teman di Atletico Madrid

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Selasa, 28 Februari 2023
Joao Felix Tak Punya Teman di Atletico Madrid
Joao Felix (Twitter)

BolaSkor.com - Alasan baru di balik keputusan Atletico Madrid meminjamkan Joao Felix terungkap. Penyerang berkebangsaan Portugal itu ternyata memiliki hubungan yang kurang baik dengan rekan setimnya.

Atletico rela memecahkan rekor transfer klub saat memboyong Felix dari Benfica pada musim panas 2019. Saat itu dana yang dikeluarkan mencapai 126 juta euro.

Namun Felix gagal menjawab harga mahal tersebut dengan penampilan impresif di lapangan. Dari 3,5 musim memperkuat Atletico, pemain berusia 23 tahun itu hanya mampu mencetak 34 gol dari 131 laga.

Baca Juga:

Baru Dipinjam Chelsea, Joao Felix Beri Isyarat Pulang ke Atletico Madrid

Joao Felix Datang, Chelsea Tetap Berburu Marcus Thuram

Joao Felix, Harapan Chelsea untuk Mengatasi Masalah Cetak Gol

Atletico kemudian membuat keputusan mengejutkan dengan meminjamkan Felix pada musim dingin silam. Konflik dengan Diego Simeone diyakini menjadi alasan utama keputusan tersebut.

Namun tidak ada opsi pembelian permanen dalam kesepakatan ini. Hal tersebut membuat peluang Felix pulang ke Atletico terbuka meski masih tergantung dengan masa depan Simeone.

Andai Simeone hengkang pada akhir musim nanti, Atletico diyakini akan dengan senang hati menerima Felix kembali. Rumor kepergian pelatih berkebangsaan Argentina itu cukup santer terdengar seiring performa inkonsisten Los Rojiblancos sepanjang musim 2022-2023.

Namun. fakta terbaru diungkapkan jurnalis Spanyol, Miguel Martin Talavera. Ia dengan tegas mengatakan Felix tidak hanya berkonflik dengan Simeone, tetapi juga para pemain Atletico.

"Semuanya terfokus pada perselisihan antara Joao Felix dan Diego Pablo Simeone. Namun saat ini, Joao Felix hanya masih menjalin kontak dengan dua pemain di Atletico Madrid yaitu Reinildo, yang tiba lebih dari setahun yang lalu, dan Sergio Reguilon yang paling dekat dengannya," kata Talavera di AS TV.

"Selebihnya, tidak ada apa-apa, tidak ada persahabatan. Mereka pikir Felix hanya memperhatikan dirinya sendiri, untuk tujuannya. Hal-hal yang dia lakukan merugikan tim.”

Talavera menyebut konflik di ruang ganti Atletico sering terjadi sebelumnya. Namun pihak klub sangat baik dalam menutupinya dari publik.

Menariknya, Atletico menunjukkan grafik menanjak usai kepergian Felix. Rival sekota Real Madrid itu tak terkalahkan dalam tujuh laga terakhir LaLiga.

Nasib Felix di Chelsea justru berbanding terbalik. The Blues tak pernah menang dalam enam laga terakhir di semua kompetisi.

“Yang jelas Joao Felix menuju ke satu arah dan Atletico Madrid ke arah yang lain," tutupnya.

Joao Felix Atletico Madrid Chelsea Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan