BolaSkor.com - CEO Inter Milan, Giuseppe Marotta, menegaskan Nerazzurri tidak akan bergerak mencari pemain tambahan pada sisa bursa transfer musim panas 2021. Menurutnya, skuad Inter saat ini sudah komplet.

Meskipun mengalami masalah keuangan, Inter Milan tetap mendatangkan sejumlah pemain anyar pada bursa transfer kali ini. Apalagi, La Beneamata kehilangan dua pemain penting, Romelu Lukaku dan Achraf Hakimi. Sementara itu, kepergian Antonio Conte ditambal dengan mendatangkan Simone Inzaghi dari Lazio.

Inter pun mulai memboyong sejumlah pemain. Edin Dzeko bergabung dari AS Roma dengan status bebas transfer. Selanjutnya, Denzel Dumfries membuat Inter mengucurkan 15 juta euro kepada PSV Eindhoven.

Baca Juga:

Inter Milan Resmi Boyong Striker Lazio, Joaquin Correa

Correa Sulit, Inter Milan Beralih ke Bomber Timnas Italia

Inter Milan Gertak Balik Lazio demi Dapatkan Joaquin Correa

Joaquin Correa

Tak berhenti sampai di situ, Inter Milan juga merekrut penyerang Lazio, Joaquin Correa. Pemain asal Argentina itu datang dengan status pinjaman plus opsi tebus yang bisa berubah jadi kewajiban jika syarat yang disepakati terpenuhi.

Awalnya, Inter meminjam Correa dengan mahar 5 juta euro. Sementara itu, untuk memermanenkannya, Il Biscione harus mengucurkan 25 juta euro lagi. Kabar baiknya, pembayaran bisa dicicil selama tiga tahun.

Usai Correa bergabung, Inter Milan pun menutup pintu kedatangan pemain. Marotta meminta para suporter memahami masalah yang dihadapi Inter.

"Tidak ada operasi masuk lainnya. Skuad sudah ditentukan dan kami sangat beragam," ulas Marotta seperti dilaporkan Football Italia.

"Tidak mudah untuk menemukan pengganti Romelu Lukaku dan Achraf Hakimi. Namun, itu perlu karena klub wajib mengamankan kondisi keuangan. Saya yakin suporter akan mengerti," sambungnya.

Kendati demikian, Inter Milan dikabarkan berpotensi melakukan upaya membeli pemain lagi pada detik-detik akhir bursa transfer. Nerazzurri dilaporkan memonitor Nahitan Nandez dan Gianluca Scamacca.