Joe Gomez Resmi Teken Kontrak Baru Berdurasi Panjang dengan Liverpool

Arief HadiArief Hadi - Senin, 10 Desember 2018
Joe Gomez Resmi Teken Kontrak Baru Berdurasi Panjang dengan Liverpool
Joe Gomez (Foto: Laman Resmi Liverpool)

BolaSkor.com – Tidak lama berselang setelah dikonfirmasi cedera retak tulang oleh Liverpool pasca melawan Burnley, Joe Gomez telah resmi memperpanjang kontraknya dengan The Reds. Gomez teken kontrak panjang berdurasi tiga setengah tahun.

“Teken kontrak baru ini berarti dunia bagi saya (segalanya). Saya sudah ada di klub selama beberapa tahun sekarang dan saya senang bermain dengan Liverpool, serta mendapatkan pengalaman berharga. Jadi, saya senang memperpanjang kontrak saya di sini,” tutur Gomez di laman resmi Liverpool.

“Saya cinta klub, saya suka bermain dan belajar di sini, dan saya bahagia bisa melanjutkannya,” tambah bek kelahiran Catford, 23 Mei 1997 itu.

Semenjak datang dari Charlton Athletic pada 2015 seharga 3,5 juta poundsterling, Gomez telah tampil sebanyak 59 kali dan sudah lima kali memperkuat timnas Inggris. Karier produk akademi Charlton naik turun di Liverpool karena cedera yang kerapkali menerjangnya.

Baca Juga:

Peran Besar 4 Pahlawan Tidak Terlihat Liverpool di Balik Start Sempurna Premier League

Hantam Bournemouth, Deretan Rekor Diukir Liverpool

Gomez didatangkan oleh Brendan Rodgers, eks manajer Liverpool yang kini melatih Celtic. Musim 2015-16 menjadi musim terakhir Rodgers melatih Liverpool sebelum akhirnya digantikan oleh Jurgen Klopp.

Dari total tiga tahun terakhir membela Liverpool, musim ini bisa dibilang musim terbaik bagi Gomez. Ia telah tampil sebanyak 18 kali di seluruh kompetisi, dengan rincian 13 laga di Premier League dan lima di Liga Champions.

“Sejauh ini penampilan saya naik-turun, ini musim keempat saya dan setiap musimnya berbeda. Jelas sekali kalau bisa saya tidak ingin lama menepi (di masa lalu karena cedera), tapi itu sudah jadi bagian perjalanan saya. Saya telah banyak belajar,” tambah Gomez.

Pemain bernama lengkap Joseph Dave Gomez merupakan pemain kunci Jurgen Klopp di lini belakang Liverpool. Joe Gomez pemain multi-fungsi yang dapat bermain sebagai bek kiri, kanan, dan tengah.

Breaking News Liverpool Joe Gomez Jurgen Klopp
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.024

Bagikan