Joe Gomez Sebut Semua Pemain Liverpool Ingin Tampil Melawan Everton

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 04 Januari 2020
Joe Gomez Sebut Semua Pemain Liverpool Ingin Tampil Melawan Everton
Joe Gomez (Zimbio)

BolaSkor.com - Bek Liverpool, Joe Gomez, menegaskan timnya sudah siap tempur jelang menghadapi Everton pada pertandingan babak ketiga Piala FA, di Anfield, Minggu (5/1). Gomez menyebut, semua penggawa The Reds ingin unjuk gigi pada laga bertajuk derby Merseyside tersebut.

Liverpool akan menjalani akhir pekan ini dengan menghadapi Everton pada laga Piala FA. Meski tidak tampil di Premier League, namun Gomez menilai pertandingan tidak akan kalah penting.

Baca Juga:

Tekuk Sheffield, Liverpool Terpaut 12 Laga Menuju Rekor The Invincibles Arsenal

Klopp Beberkan Alasan Liverpool Tidak Akan Jor-joran di Bursa Transfer Januari

Incar Dua Pemain Norwich, Klopp Lanjutkan Hobi Gaet Talenta Klub Degradasi?

Joe Gomez

Joe Gomez menegaskan, satu di antara kunci laju kencang Liverpool pada musim ini adalah tekad para pemain untuk selalu tampil pada setiap laga. Dengan begitu, para pemain Liverpool akan siap bila Jurgen Klopp membutuhkan tenaganya.

"Saya pikir bila Anda bertanya kepada semua pemain di ruang ganti, mereka punya keinginan tampil pada setiap pertandingan. Saya pikir itulah bagian penting bagi kami sebagai tim," ujar Joe Gomez seperti dikabarkan Sportsmole.

"Ada rasa lapar yang nyata dan Anda merasakannya. Tidak ada keinginan untuk bermain pada beberapa pertandingan saja," sambung sang bek.

Jurgen Klopp diprediksi akan melakukan sejumlah rotasi untuk menjaga level kebugaran setiap pemain. Saat ini, fokus utama The Reds adalah meraih titel Premier League.

"Saya pikir itu menunjukkan dan ketika semua orang datang, para pemain tampil dengan baik. Mereka bener-benar mengambil andil membatu tim."

"Saya mencintai setiap derby dan ini adalah pertandingan khusus. Terlepas dari apakah dilangsungkan pada Premier League atau tidak. Kami berusaha menang dan saya pikir itu cukup jelas," kata Gomez.

Liverpool sudah lima kali menjamu Everton di Piala FA. Pada laga terakhir yang dilangsungkan Januari 2018, The Reds menang dengan skor tipis 2-1.

Breaking News Liverpool Everton Joe Gomez
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan