Joe Hart Emoh Bertahan di Manchester City

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 22 Juli 2018
Joe Hart Emoh Bertahan di Manchester City
Joe Hart (Zimbio)

BolaSkor.com - Kiper Manchester City, Joe Hart, mengungkapkan keinginannya untuk segera angkat kaki dari Etihad Stadium. Kiper asal Inggris tersebut menilai, harus segera menemukan destinasi anyar untuk melanjutkan kariernya.

Masa kejayaan Joe Hart sebagai penjaga gawang Manchester City telah berakhir. Dalam dua musim terakhir, sang pemain dipinjamkan ke Torino dan West Ham United.

Tak ingin terus menjadi pemain pinjaman, Joe Hart mengutarakan niatnya untuk pergi dari Manchester City. Meskipun, kontraknya masih tersisa satu musim lagi.

"Saya harus hengkang secara permanen. Saya pikir itu sudah jelas. Saya harus kembali bermain seperti dua musim sebelumnya untuk tampil di Piala Dunia," kata Hart seperti dinukil Soccerway.

"Saya berpengalaman. Saya sudah bermain di level tertinggi untuk waktu yang lama dan melakukan banyak hal dalam pertandingan. Saya harus menjadi bagian penting dari tim dan itu hanya bisa terjadi jika saya pergi secara permanen," sebut Hart.

"Saya masih punya satu musim lagi dan saya tidak ingin kembali dipinjamkan karena situasi telah berubah.
Saya ingin menjadi bagian dari sesuatu."

Selama membela Manchester City, Joe Hart telah meraih sejumlah gelar termasuk dua titel Premier League. Namun, kiper 31 tahun itu tidak dipanggil Gareth Southgate untuk memperkuat tim nasional Inggris di Piala Dunia 2018.

Joe Hart Manchester City Breaking News Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.507

Bagikan