Joel Matip Amini Laga Melawan Manchester United Berstatus Spesial

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 20 Oktober 2019
Joel Matip Amini Laga Melawan Manchester United Berstatus Spesial
Joel Matip (Zimbio)

BolaSkor.com - Bek Liverpool, Joel Matip, tak menampik pertandingan melawan Manchester United pada lanjutan Premier League 2019-2020, di Stadion Old Trafford, Minggu (20/10), berstatus spesial. Matip menilai, The Reds harus fokus untuk bisa meraih tiga poin.

Liverpool masih tak tersentuh di puncak klasemen sementara. Saat ini, Mohamed Salah dan kawan-kawan selalu meraih kemenangan dalam delapan pertandingan yang sudah dilakoni.

Baca Juga:

Jelang Man United Vs Liverpool: 5 Derby North West yang Paling Tidak Terlupakan di Old Trafford

Jelang North West Derby: 5 Pemain yang Pernah Bela Manchester United dan Liverpool

Nostalgia - Paul Ince, Pahlawan Terlupakan Manchester United yang Pernah Membelot ke Liverpool

Joel Matip

Kondisi berbanding terbalik dialami Manchester United. The Red Devils hanya bisa meraih dua kemenangan, tiga imbang, dan tiga kekalahan.

Akan tetapi, Joel Matip meminta Liverpool tidak besar kepala. Matip sadar, pertandingan melawan Manchester United akan menyita banyak perhatian.

"Kami harus siap ketika mendapatkan kesempatan. Kami fokus pada setiap laga, namun saya pikir semua orang tahu ini adalah laga spesial," terang Matip dalam laman resmi Liverpool.

"Kedua tim ingin menang dan mereka punya sudut pandang berbeda soal pertandingan. Namun, kami tidak punya masalah melihat penampilan mereka. Kami hanya konsentrasi pada apa yang dimiliki. Kami ingin menang dan itulah yang terpenting."

Kami harus berkonsentrasi pada diri sendiri dan juga ada banyak tim bagus. Manchester City sudah melakukannya selama beberapa tahun terakhir. Man City kuat sepanjang musim," ungkapnya.

"Jadi, kami tidak bisa santai dah harus memberikan 100 persen untuk meraih kemenangan berikutnya. Tidak ada waktu istirahat."

Sebelum membela Liverpool, Joel Matip menjalani kariernya dengan menjaga pertahanan Schalke 04. The Reds telah mengganjar Matip dengan kontrak berdurasi hingga Juni 2024.

Liverpool Manchester United Breaking News Joel Matip Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.359

Bagikan