Joel Matip Ingin Segera Jalani Debut Bersama Liverpool

satriasatria - Selasa, 06 September 2016
Joel Matip Ingin Segera Jalani Debut Bersama Liverpool
©zimbio.com

Joel Matip Ingin Segera Jalani Debut Bersama Liverpool- Renovasi untuk Main Stand di Anfield membuat Liverpool belum juga bisa bermain di kandang mereka sepanjang musim ini. Namun, hal ini dipastikan bakal terjadi pada pekan keempat kala mereka menghadapi Leicester City akhir pekan nanti.

Bintang baru Liverpool sekaligus andalan di lini belakang, Joel Matip, mengungkapkan bahwa dia sudah tak sabar bermain di Anfield. Memang sepanjang pramusim pun Liverpool tak sekalipun mencicipi kandang mereka sendiri.

"Saya menunggu sepanjang pramusim untuk merasakan langkah pertama di Anfield," jelasnya kepada Express.

"Saya pikir Liverpool memiliki stadion dengan atmosfer yang luar biasa. Saya akan sangat bahagia bisa bermain di sana," tambah dia.

Memiliki ciri khas akan anthem "You'll Never Walk Alone" yang menggema dan menggetarkan hati, Matip benar-benar ingin merasakan pengalaman itu.

"Mendengar YNWA untuk pertama kalinya di Anfield akan menjadi momen spesial bagi saya. Saya pastinya akan menikmati momen trsebut," pungkas dia.



Khusus untuk sektor Main Stand, memang ada tambahan 8.500 kursi sehingga Anfield bisa menampung total 54 ribu penonton mulai musim ini. Sehingga atmosfer pun dipastikan akan makin bersemangat untuk tuan rumah.

Laga perdana di kandang baru tersebut akan sangat penting bagi Liverpool, terutama setelah melewati awal musim yang terbilang tak stabil.

Sumber : express.co.uk
Liverpool Joel Matip
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan