Johann Zarco Ingin Ulang Kenangan Manis di Sirkuit Sepang

Andhika PutraAndhika Putra - Sabtu, 03 November 2018
Johann Zarco Ingin Ulang Kenangan Manis di Sirkuit Sepang
Johann Zarco (Zimbio)

BolaSkor.com - Pembalap Yamaha Tech 3, Johann Zarco, memiliki peluang besar mengulangi kenangan manis di Sirkuit Sepang pada balapan MotoGP Malaysia, Minggu (4/11). Rider asal Prancis itu bakal memulai balapan dari posisi kedua.

Pada MotoGP Malaysia 2017, Zarco berhasil finis pada posisi ketiga. Hasil itu membuatnya dinobatkan sebagai Rookie of the Year MotoGP 2017.

Kini Zarco berharap kenangan manis di Sirkuit Sepang musim lalu itu bisa terulang. Juara dunia Moto2 itu ingin memberikan perpisahan yang tak terlupakan untuk Yamaha Tech 3.

"Akan sangat menyenangkan untuk bisa kembali berada di podium. Sepertinya balapan akan berlangsung dengan kondisi lintasan kering. Itu akan sangat baik," ujar Zarco dikutip dari Speedweek.

Zarco mencatatkan penampilan impresif pada tiga sesi kualifikasi MotoGP secara beruntun sejak di Motegi. Akan tetapi, Zarco selalu gagal meraih podium.

Terakhir, pada MotoGP Australia, Zarco memulai balapan dari posisi ketiga. Namun, Zarco gagal mencapai finis karena menabrak motor Marc Marquez.

"Kali ini saya tidak ingin mengecewakan tim. Mereka sudah memberikan yang terbaik. Rasanya sudah tidak sabar untuk memulai balapan," tutur Zarco.

Baca Berita Selengkapnya soal MotoGP Lainnya di KabarOto.com

Breaking News Motogp MotoGP 2018 Johann Zarco
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.245

Bagikan