BolaSkor.com- Pembalap Yamaha Tech 3, Johann Zarco, optimistis bisa menjadi juara dunia MotoGP 2018. Rider asal Prancis tersebut mendapat kepercayaan diri lebih setelah berhasil meraih podium kedua balapan MotoGP Spanyol di Sirkuit Jerez, Minggu (6/5).

Musim ini Zarco telah berhasil dua kali naik podium di Argentina dan Jerez. Berkat hasil positif itu, Zarco kini bercokol di peringkat kedua klasemen sementara MotoGP dengan raihan 58 poin.

"Kami saat ini berada di posisi kedua perebutan gelar juara dunia. Hasil ini jauh dari apa yang kami harapkan di awal musim," ujar Zarco dikutip dari Crash, Senin (7/5).

"Ini tempat di mana saya ingin berada. Rasanya seperti mimpi, apalagi kami meraihnya sebelum MotoGP Prancis," sambungnya.

Meski perjuangan menjadi juara dunia MotoGP 2018 tidaklah mudah, Zarco tetap ingin menjaga harapan tersebut. Apalagi saat ini pembalap berusia 27 tahun itu telah mendapat banyak dukungan dari penggemar untuk mewujudkan hal tersebut.

"Saat ini yang terpenting adalah melakukan hal yang benar pada momentum yang tepat. Itu akan menjadi kunci keberhasilan meraih impian menjadi juara dunia," tutur pembalap yang musim depan akan membela KTM itu.