BolaSkor.com - Pembalap MotoGP, Johann Zarco, mengindikasikan ketertarikan bergabung dengan Ducati. Namun, Zarco mengaku menunggu perkembangan kontrak anyar Andrea Dovizioso.

Sebelumnya, Bos Ducati, Gigi Dall'Igna, membocorkan proses negosiasi dengan Dovizioso tengah mandek. Terdapat beberapa hambatan dalam negosiasi tersebut.

Alhasil, terdapat secercah peluang satu kursi pembalap Ducati untuk musim 2021 terbuka lebar. Pasalnya mereka baru memiliki satu pembalap, Jack Miller.

Kondisi itu coba dimanfaatkan oleh Zarco. Pembalap asal Prancis tersebut menyebut mimpinya adalah bisa bergabung dengan tim pabrikan Ducati.

Baca Juga:

Operasi Khusus Jorge Lorenzo Bersama Yamaha Terganggu Pandemi Virus Corona

Petinggi Ducati Tak Masalah MotoGP 2020 Hanya 10 Balapan

"Sampai Dovizioso menambah kontrak dengan Ducati, bergabung ke sana merupakan impian yang tidak akan saya lupakan. Saya bakal terus memikirkannya," ujar Zarco.

"Siapa tahu apa yang akan terjadi ketika MotoGP kembali berlangsung. Saya bisa mendapat kepercayaan diri dan ada peluang itu jika Dovizioso tidak memperpanjang kontrak."

"Pilihan paling logis adalah saya tetap bertahan di Ducati, tetapi dengan Pramac karena mereka memiliki motor pabrikan. Ini adalah hal yang logis, tetapi lihat saja nanti," tambahnya.

Saat ini, Zarco bergabung dengan tim satelit Ducati. Pembalap berusia 29 tahun tersebut mengendarai motor Reale Avintia Ducati bersama Tito Rabat.