John Aldridge : Sadio Mane Mirip Dengan John Barnes

satriasatria - Rabu, 07 September 2016
John Aldridge : Sadio Mane Mirip Dengan John Barnes
©zimbio.com

John Aldridge : Sadio Mane Mirip Dengan John Barnes- Sejak bergabung dengan Liverpool, Sadio Mane bisa dianggap sebagai rekrutan yang paling mencolok sejauh ini.

Kemampuan, kecepatan, dan skill istimewanya memberikan sesuatu yang tak dimiliki Liverpool sejak kehilangan Luis Suarez.

Mane bahkan dianggap sudah sangat berpengaruh kepada tim. Diketahui Liverpool kalah saat Mane tak bisa bermain karena cedera.

Legenda Liverpool, John Aldridge, bahkan sangat berani menyetarakan Mane dengan salah satu winger terbaik sepanjang masa Liverpool, John Barnes.

"Dia tak kenal basa-basi, bisa melewati beberapa pemain, dan selalu melihat ke depan. Kita semua juga bisa lihat penyelesaian akhirnya yang brilian," ujarnya seperti dilansir Express.

"Saya tak suka membandingkan pemain. Tapi, situasi Mane saat ini sangat mirip kala Liverpool kedatangan Barnes pada 1987," tambah dia.



Aldridge menegaskan dia tak menganggap Mane sebagai Barnes baru. Tapi, efek yang diberikan kepada klub pada jangka waktu pendek dianggap sangat mirip.

"Fans Liverpool tak sabar melihat debut Barnes saat itu. Sama seperti musim ini. Tiga laga perdananya sangat luar biasa seperti Mane. Saya tak menyamakan Mane dengan Barnes, tapi keduanya mampu memberikan antusiasme," pungkas dia.

Sumber : express.co.uk
Liverpool Sadio Mane
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan