John Murtough Mulai Beraksi, Pemain Incaran Man United Terkuak

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 15 Maret 2021
John Murtough Mulai Beraksi, Pemain Incaran Man United Terkuak
Declan Rice (Twitter)

BolaSkor.com - Direktur sepak bola Manchester United, John Murtough, mulai serius menggarap bursa transfer musim panas 2021. Ia akan menyusun rencana transfer bersama Ole Gunnar Solskjaer.

Manchester United menujuk John Murtough sebagai direktur sepak bola. Peran mantan anak buah David Moyes itu akan menyangkut pergerakan di bursa transfer.

John Murtough akan bertemu dengan Solskjaer untuk membahas transfer. Pertemuan itu juga akan dihadiri Ed Woodward sebagai wakil ketua Manchester United.

The Sun melaporkan, ada empat posisi yang mendapatkan perhatian khusus. The Red Devils ingin menjadi penantang gelar yang serius pada musim depan.

Masalah pertama yang dibahas adalah masa depan dua penyerang, Edinson Cavani dan Anthony Martial. Keduanya memiliki masalah masing-masing.

Pertama, kontrak Cavani bersama Manchester United akan berakhir pada musim ini. Kabarnya, mantan penyerang Napoli itu tidak akan mendapatkan kontrak baru.

Baca Juga:

Hasil Pertandingan: Man United dan Juventus Menang, Milan Tumbang

5 Juara Bertahan Terburuk dalam Sejarah Premier League

Manchester United Siapkan Kontrak Baru untuk Solskjaer

Erling Haaland

Cuci gudang berlanjut dengan rencana melepas Marthial. Para petinggi Man United kecewa dengan performa yang ditunjukkan Martial. Sang striker kerap gagal mengonversi peluang menjadi gol.

Pemain berikutnya yang dikabarkan akan dijual Manchester United adalah David de Gea. Man United ingin menguangkan De Gea demi mendapatkan dana segar di bursa transfer.

Alasan lainnya adalah Manchester United memiliki Dean Henderson. Penampilannya cukup menjanjikan ketika menggantikan De Gea yang belum kembali ke skuad usai menemani sang kekasih melahirkan.

Man United semakin mempertimbangkan menjual De Gea karena gaji sang kiper yang sangat tinggi. Dalam satu pekan, kiper asal Spanyol itu menerima upah 350 ribu pounds.

Daftar Incaran

Pada saat bersamaan, pemain incaran Manchester United juga mulai terbongkar. Pemain pertama yang akan diburu The Red Devils adalah penyerang Borussia Dortmumd, Erling Haaland.

Erling Haaland sudah masuk dalam daftar buruan Man United sejak beberapa musim terakhir. Kali ini, Man United akan bersaing dengan klub kaya raya lainnya seperti Chelsea, Real Madrid, dan Juventus. Kabarnya, Haaland dibanderol 120 juta euro.

Man United juga meneruskan minat kepada Declan Rice. Man United kian terkesan pada penampilan Rice di lini kedua West Ham United.

Masalahnya, West Ham menginginkan setidaknya 80 juta euro dari hasil penjualan Rice. Cukup sulit bagi Man United mendatangkan Rice dan Haaland pada waktu bersamaan.

Manchester United juga ingin memperbaiki lini belakang. Posisi yang akan mendapatkan tambahan tenaga adalah bek tengah dan bek kanan.

Manchester United Breaking News Declan Rice Erling Haaland Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.482

Bagikan