BolaSkor.com - Johor Darul Ta'zim (JDT) mendaftarkan Syahrian Abimanyu untuk lanjutan Liga Super Malaysia 2021. Hal ini diketahui dari unggahan operator kompetisi Malaysian Football League (MFL).

MFL sekaligus mengkonfirmasi nomor punggung yang akan digunakan Syahrian Abimanyu, yakni 71. Selain Abi, panggilan eks Madura United itu, JDT juga memasukan nama Guilherme de Paula dan Shahrul Saad di periode kedua pendaftaran Liga Malaysia 2021.

Baca Juga:

Persib Akan Gelar Latihan Bersama dengan Sejumlah Catatan

Pelatih Bali United Dapat Tawaran Menggiurkan dari Thailand dan Vietnam

Adapun De Paula akan mengenakan nomor 31, sementara Shahrul Saad memakai nomor 32. Dalam unggahannya, MFL juga menjelaskan bahwa Syazwan Andik Ishak, Hariss Harun, dan Feroz Baharudin keluar dari skuat JDT, yang kini memimpin klasemen Liga Super.

Syahrian Abimanyu diperkirakan mengisi slot ASEAN yang sebelumnya diisi oleh Hariss Harun asal Singapura. Pada Mei 2021, Hariss Harun meninggalkan JDT untuk memperkuat raksasa baru Singapura Lion City Sailors FC.

Syahrian Abimanyu sudah mulai menjalani latihan di fasilitas JDT sejak awal Juli. Itu setelah masa peminjamannya di Newcastle Jets rampung.

Syahrian Abimanyu sebelumnya direkrut JDT dengan kontrak tiga tahun. Perekrutannya bagian dari rencana jangka panjang Harimau Selatan.