Joko Driyono Jadi Plt Ketum PSSI hingga 30 Juni 2018

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Senin, 19 Februari 2018
Joko Driyono Jadi Plt Ketum PSSI hingga 30 Juni 2018
Jajaran petinggi PSSI. (PSSI)

BolaSkor.com - Komite Eksekutif (Exco) PSSI telah memilih Joko Driyono sebagai pelaksana tugas (Plt) Ketua Umum (Ketum) PSSI, di saat Edy Rahmayadi cuti untuk mengikuti Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gubernur Sumatera Utara. Wakil Ketua Umum PSSI itu menjadi Plt Ketum hingga 30 Juni 2018.

Seperti diketahui, Edy Rahmayadi mengajukan cuti karena ingin melakukan kampanye untuk Pilkada Gubernur Sumatera Utara. Ia beralasan tidak ingin mencampuri aktifitasnya sebagai Ketum PSSI dengan Calon Gubernur Sumatera Utara.

Edy Rahmayadi merupakan Calon Gubernur Sumatera Utara. Mantan Pangkostrad tersebut berpasangan dengan berpasangan dengan Musa Rajeckshah.

"Kami menunjuk wakil ketua umum sebagai Plt Ketum PSSI terhitung mulai kemarin (Rapat Exco) sampai 30 Juni 2018. Dasarnya keputusan itu adalah dari surat permohonan ketum dan keputusan ini diambil demi menjaga marwah organisasi agar tetap terjaga independensinya dari politik," kata Kepala Staff Ketua Umum PSSI, Iwan Budianto.

Iwan menambahkan nantinya Plt Ketum PSSI bakal menjalankan program yang telah disepakati dalam Kongres PSSI di ICE Bumi Serpong Damai, beberapa waktu lalu.

"Kami pun tetap berkoordinasi dengan Ketum terkait kebijakan-kebijakan yang penting nantinya," tambahnya.

PSSI
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.859

Bagikan