Joko Driyono soal Lawan Timnas Indonesia U-19 Selanjutnya Setelah Jepang

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 28 Maret 2018
Joko Driyono soal Lawan Timnas Indonesia U-19 Selanjutnya Setelah Jepang
Egy Maulana Vikri saat uji coba Timnas Indonesia U-19 Vs Jepang. (PSSI)

BolaSkor.com - PSSI menyiapkan program uji coba lain untuk Timnas Indonesia U-19. Negara Asia Timur dipersiapkan menjadi lawan uji coba skuat asuhan Bima Sakti.

Ini setelah Timnas Indonesia U-19 menjajal Jepang. Dalam laga uji coba ini, Timnas Indonesia U-19 takluk dengan skor 1-4.

Uji coba terus dipersiapkan PSSI sebagai bagian persiapan Egy Maulana Vikri dkk. menuju Piala AFF U-18 2018 dan Piala Asia U-19 2018. Piala AFF U-18 akan digelar 2-14 Juli, sementara Piala Asia U-19 18 Oktober-4 November.

Dua ajang itu akan digelar di Indonesia. Indonesia masuk Grup A bersama dengan Thailand, Vietnam, Singapura, Filipina, dan Laos di Piala AFF U-18, adapun di Piala Asia U-19 ada di Grup A.

"PSSI dan seluruh anggota Timnas U-19 melihat laga uji coba sebelumnya melawan Jepang penting, karena untuk mengetahui sudah berada di mana (levelnya)," kata Plt. Ketua Umum PSSI, Joko Driyono, Rabu (28/3).

"Itu (laga melawan Jepang) menjadi refrensi program berikut untuk Piala AFF dan Piala AFc. Termasuk untuk mendapat lawan-lawan uji coba. Rencana berikut dan tentu lawan yang difokuskan PSSI dan Timnas U-19 adalah dari Asia Timur, terutama negara Arab," tambahnya.

Joko Driyono belum bisa bicara secara detil soal uji coba berikutnya, termasuk terkait tanggal dan Timnas U-19 negara Arab yang akan dihadapi.

Breaking News Timnas Indonesia U-19 PSSI Piala AFF U-18 Piala Asia U-19
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan