Joko Driyono Tersangka, Ini Waktu Perkiraan Rapat Darurat Exco PSSI

Muhammad AdiyaksaMuhammad Adiyaksa - Sabtu, 16 Februari 2019
Joko Driyono Tersangka, Ini Waktu Perkiraan Rapat Darurat Exco PSSI
Joko Driyono.

BolaSkor.com - Satgas Anti Mafia Bola menetapkan Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Umum PSSI, Joko Driyono, sebagai tersangka kasus perusakan barang bukti menyusul penggeledahan bekas Kantor PT Liga Indonesia (LI), beberapa waktu lalu. Pria asal Ngawi itu pun dicekal untuk pergi ke luar negeri.

Status tersangka Jokdri, panggilannya, membuat Komite Eksekutif (Exco) segera mengambil sikap. Minggu ini atau paling lambat pekan depan, akan digelar rapat darurat.

"Saya usulkan segera. Mungkin waktu tercepat Minggu atau Senin ya bisa dilaksanakan," ujar anggota Exco, Yoyok Sukawi.

Baca Juga:

Klarifikasi PSSI: Joko Driyono Bukan Tersangka Kasus Pengaturan Skor, hanya Melanggar Garis Polisi

Joko Driyono Tersangka, Exco PSSI Segera Gelar Rapat Darurat

"Langkahnya apa, saya belum bisa menjawab karena perlu mempelajari lebih lanjut ketentuan yang tercantum dalam Statuta PSSI," kata Yoyok menambahkan.

Yoyok menamakan rapat darurat tersebut sebagai emergency meeting. Tentu, dalam pertemuan nanti, pembahasan akan banyak. Termasuk memahami Statuta PSSI.

"Kalau memang itu betul, saya akan segera melakukan emergency meeting. PSSI juga belum dapat informasi dari Polda Metro Jaya," terang Yoyok.

"Di emergency meeting juga banyak yang mesti dibahas. Nanti kami akan lihat Statuta PSSI dan PSSI harus bagaimana juga dengan statusnya Pak Joko," imbuhnya.

Joko driyono Pssi Satgas Anti Mafia Bola Exco pssi Yoyok sukawi
Posts

1.188

Bagikan