Joko Susilo Inginkan Skuat dengan Filosofi yang Sama demi Target Persik Kediri di 10 Besar

Frengky AruanFrengky Aruan - Minggu, 05 Januari 2020
Joko Susilo Inginkan Skuat dengan Filosofi yang Sama demi Target Persik Kediri di 10 Besar
Pelatih anyar Persik Kediri, Joko Susilo. (BolaSkor.com/Kristian Joan)

BolaSkor.com - Joko Susilo langsung merespons atas target yang dibebankan manajemen tim Persik Kediri, usai menunjuknya sebagai pelatih kepala selama mengarungi kompetisi Liga 1 musim 2020, Sabtu (4/1).

Yaitu dengan merekrut sejumlah pemain yang memiliki filosofi yang sama dengannya. Baik nama pemain lokal maupun asing, dipastikannya mengusung pakem permainan yang sama dengan dirinya.

"Tentu untuk mencapai target yang diinginkan, kami harus berada dalam filosofi yang sama. Baik tim, pelatih maupun pemain lokal dan asing, tidak kecuali," tutur Joko Susilo.

Baca Juga:

Joko Susilo Ditargetkan Bawa Persik Finis 10 Besar Liga 1 2020

Joko Susilo Jadi Pelatih Kepala, Ini Susunan Staf Kepelatihan Persik Kediri

Meski begitu, ia belum berani menyebut satu pun nama pemain yang akan diandalkannya di musim ini. Salah satunya dengan membawa sejumlah anak didiknya di Arema FC, tim yang dibelanya sebagai pemain maupun pelatih selama puluhan tahun.

"Tim ini sudah cukup sukses dengan mengandalkan pemain muda. Saya pikir, mereka akan menjadi kekuatan tim ini di Liga 1," beber mantan Asisten Pelatih Timnas Indonesia tersebut.

"Dan yang pasti, gambaran untuk komposisi pemain tim ini sudah ada. Kami sudah memiliki sejumlah nama termasuk pemain musim lalu," tambahnya.

Di Liga 1, Joko Susilo dibebani target minimal untuk membawa Persik bertahan atau tidak numpang lewat. Dan secara khusus, manajemen tim Macan Putih berharap ia bisa membawa Persik menembus jajaran 10 besar di klasemen akhir kompetisi. (Laporan Kontributor Kristian Joan/Malang)

Persik kediri Joko susilo Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan