Joko Susilo Kirim Kalimat Menyentuh untuk Aremania Usai Arema FC Kalah dari Borneo FC

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Senin, 26 Februari 2018
Joko Susilo Kirim Kalimat Menyentuh untuk Aremania Usai Arema FC Kalah dari Borneo FC
Pelatih Arema FC, Joko Susilo. (BolaSkor.com/Kristian Joan)

BolaSkor.com - Ekspektasi besar Aremania untuk melihat Arema FC meraih kemenangan masih belum terwujud. Hal itu seiring kalahnya tim Singo Edan dari Borneo FC dengan skor 1-2, pad alaga kedua Grup A Piala Gubernur Kalimantan Timur (Kaltim) 2018 di Stadion Segiri, Samarinda, Minggu (25/2) kemarin.

Alhasil, Arema FC memiliki peluang tipis untuk melaju ke babak semifinal. Tim Singo Edan ada di posisi dasar klasemen dengan raihan satu poin dari dua laga. Posisi pertama di tempati Borneo FC (5 poin), disusul Mitra Kukar (4 poin), dan PSIS Semarang (2 poin).

Pelatih Arema FC, Joko Susilo, meminta maaf kepada Aremania atas kekalahan dua kali di Piala Gubernur Kaltim 2018. Sebelum dikalahkan Borneo FC, Dendi Santoso dan kawan-kawan menyerah dari PSIS Semarang melalui drama adu tendangan penalti.

"Saya tahu, kita memang tidak bisa menyenangkan Aremania (lewat kemenangan yang diharapkan). Semua juga tahu, kita juga ingin menang dan juara di sini," ucap Joko Susilo.

"Saya bisa saja bersembunyi dengan tidak ikut turnamen. Tapi, saya yakin ini sudah yang terbaik untuk tim (mengikuti turnamen Piala Gubernur Kaltim 2018) meski dua kali kalah," sambung pelatih dengan lisensi A AFC tersebut.

Sementara dalam benak Joko Susilo, skema permainan Arema FC justru semakin menampilkan performa terbaik sejauh ini, sejak memulai persiapan akhir tahun lalu.

"Performa semakin meningkat. Terbukti, kami terus bisa mencetak gol. Tapi masalahnya, tim juga masih kebobolan," tutupnya. (Laporan Kontributor Kristian Joan/Malang)

Arema FC Borneo FC Piala Gubernur Kaltim 2018 Aremania Breaking News Joko susilo
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.017

Bagikan