Joko Susilo Merespons Isu Pergantian Pelatih Persik Kediri kepada Budi Sudarsono

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 12 Agustus 2020
Joko Susilo Merespons Isu Pergantian Pelatih Persik Kediri kepada Budi Sudarsono
Persik Kediri. (LIB)

BolaSkor.com - Joko Susilo merespons secara datar terkait bergulirnya isu pergantian posisi pelatih di tubuh Persik Kediri. Posisi pelatih kepala dikabarkan akan berganti kepada Budi Sudarsono, striker legendaris klub tersebut.

Budi Suddisebut bakal menjadi pelatih baru tim, dengan asumsi Joko Susilo naik jabatan menjadi Direktur Teknik. Namun isu lainnya menyebut Joko Susilo tetap sebagai pelatih, dan Budi Sudarsono melengkapi sebagai asisten pada lanjutan Liga 1 nanti.

"No komen dulu. Mungkin nanti akan diumumkan oleh manajemen bagaimana," ujar Joko Susilo menjawab pertanyaan Bolaskor.com pada Rabu (12/08) pagi.

Baca Juga:

Arema FC Pastikan Pelatih Asing Debutan sebagai Pengganti Mario Gomez

Persib Siap Hadapi Lanjutan Liga 1 Tanpa Pramusim

Mulai bergulirnya isu itu tak lepas dari keberadaan Budi Sudarsono dalam program rapid test yang digelar tim Macan Putih. Ia tampak mengikuti jalannya rapid test bersama anggota tim lainnya baik staf pelatih, pemain dan ofisial di mes Persik Kota Kediri, Senin (10/8) lalu.

Tak hanya itu, keberadaan mantan striker Persebaya Surabaya dan Persija Jakarta juga ikut terekam dalam sesi latihan. Si ular piton, julukan Budi Sudarsono, mengikuti foto bersama tim pada akhir sesi latihan, Selasa (11/08).

"Saya fokus melanjutkan program tim lebih dulu," tambah pelatih berlisensi AFC Pro yang pernah menangani Arema FC itu secara singkat.

Vava Mario Yagalo dkk memang baru menggelar lanjutan program latihan setelah berhentinya Liga 1 akibat pandemi covid-19. Skuat Persik mulai diliburkan pada akhir Maret, dan tidak lagi merasakan aktivitas di lapangan hijau dalam empat bulan terakhir. (Laporan Kontributor Kristian Joan)

Joko susilo Persik kediri Liga 1 Budi Sudarsono
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan