Jokowi akan Hadir, Arema FC Ingin Pertontonkan Performa Terbaik

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 11 April 2019
Jokowi akan Hadir, Arema FC Ingin Pertontonkan Performa Terbaik
Pelatih Arema FC, Milomir Seslija. (pialapresiden.id)

BolaSkor.com - Arema FC tak mau menyia-nyiakan kesempatan bertanding di hadapan para tamu penting, terutama Presiden Joko Widodo, pada pertandingan leg kedua final Piala Presiden 2019 melawan Persebaya Surabaya, Jumat (12/4).

Meski belum bisa dipastikan, namun orang nomor satu di Indonesia itu memang berencana hadir pada laga penentuan juara turnamen Piala Presiden di Stadion Kanjuruhan.

Oleh karena itu, tim Singo Edan ingin menampilkan suguhan permainan terbaiknya. Tak hanya Presiden, rencananya ada sejumlah tamu penting baik dari PSSI maupun para pimpinan daerah di tribun VVIP.

Baca Juga:

Jokowi Hadir, Personil Keamanan di Stadion Kanjuruhan Lebih Besar

Deretan Artis Papan Atas Tampil, Laga Final Leg Kedua Piala Presiden 2019 Mundur

"Sebagai tim tuan rumah, kami akan memberikan suguhan permainan terbaik di Indonesia. Semoga semua penonton termasuk Aremania bisa menikmatinya," kata pelatih Arema FC, Milomir Seslija.

Ia pun tidak ingin anak asuhnya terpecah pada fokus dan konsentrasinya dalam memburu gelar juara. Pasalnya, melawan Persebaya turut menghadirkan tensi pertandingan yang tinggi karena berstatus Derby Jatim.

"Kami ingin meraih juara dan mempersembahkannya kepada Aremania maupun segenap pendukung kami," tambah pelatih asal Bosnia tersebut.

Arema FC memang sangat dekat dengan rekor untuk meraih trofi juara Piala Presiden kedua kalinya setelah tahun 2017 lalu. Kemenangan dengan satu gol, sudah cukup bagi Arema FC untuk juara setelah hasil imbang 2-2 di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya. (Laporan Kontributor Kristian Joan/Malang)

Arema FC Piala Presiden Persebaya surabaya Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan