Jokowi Minta Euforia Asian Games Berlanjut ke Asian Para Games 2018

Andhika PutraAndhika Putra - Jumat, 07 September 2018
Jokowi Minta Euforia Asian Games Berlanjut ke Asian Para Games 2018
Atlet Paralimpik Indonesia (INAPGOC)

BolaSkor.com - Pesta olahraga di Indonesia belum berakhir meski Asian Games 2018 resmi ditutup, Minggu (2/9). Indonesia masih akan menyambut Asian Para Games 2018 yang berlangsung di Jakarta, 6-13 Oktober 2018.

Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo, berharap euforia yang terjadi pada Asian Games 2018 bisa terus berlanjut. Apresiasi lebih harus diberikan kepada atlet difabel Indonesia yang akan tampil membela panji Merah Putih.

Hal tersebut disampaikan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Imam Nahrawi, setelah menghadiri rapat terbatas bersama Presiden Joko Widodo, Wakil Predisen Jusuf Kalla, Mensesneg Pratikno, Menpora Imam Nahrawi, Menpar Arief Yahya, Menteri PUPR Basuki Hadimuljono, Menteri BUMN Rini Soemarno, dan Kepala Kantor Staf Kepresidenan Moeldoko.

"Pak Presiden betul-betul menginginkan suasana kegembiraan seluruh bangsa Indonesia di Asian Games kemarin, harus dilanjutkan di Asian Para Games," ujar Imam.

Presiden Joko Widodo juga meminta penyandang disabilitas diberikan perhatian khusus selama Asian Para Games 2018. Mantan Walikota Solo itu meminta Panita Pelaksana Asian Para Games 2018 (INAPGOC), memberikan tiket gratis.

Ratas pagi hari ini kita ingin melihat bersama mengenai persiapan pelaksanaan Asian Para Games yang waktunya sudah sangat dekat, semakin dekat," kata Joko Widodo.

"Saya minta akses gratis bagi penyandang disabilitas untuk menonton pertandingan Asian Para Games," sambungnya.

Breaking News Indonesia Asian Para Games Asian Para Games 2018 Asian games Asian games 2018 Joko widodo
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.247

Bagikan