Jokowi Minta Promosi Asian Games 2018 Lebih Gencar

Andhika PutraAndhika Putra - Jumat, 04 Mei 2018
Jokowi Minta Promosi Asian Games 2018 Lebih Gencar
Jokowi (INASGOC)

BolaSkor.com- Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo (Jokowi), kembali meminta Panitia Penyelenggara Asian Games 2018 (INASGOC) agar lebih gencar mempromosikan ajang empat tahunan tersebut.

Menurut Jokowi, ajang Asian Games 2018 harus lebih banyak menyasar masyarakat dalam negeri. Namun, promosi di luar Indonesia juga harus ditingkatkan.

Aksi mempromosikan Asian Games 2018 juga telah dilakukan Jokowi dengan menggunakan jaket berdisain khusus. Mantan Walikota Solo itu juga telah menggelar rapat terbatas guna mempersiapkan promosi selanjutnya.

"Saya sudah menekankan pentingnya promosi, publikasi, dan pemasaran dari Asian Games ke-18 ini dari waktu ke waktu untuk terus dikerjakan," ujar Jokowi dalam rilis yang diterima BolaSkor.com.

"Baik menyasar publik di dalam negeri dan tentu saja target promosi di negara-negara Asia yang menjadi peserta dari Asian Games," sambungnya.

Langkah Jokowi menyiapkan promosi Asian Games 2018 juga ditanggapi positif ketua INASGOC, Erick Thohir. Dia mengucapkan terima kasih atas kesediaan Presiden membantu promosi Asian Games.

"Ini akan menjadi national event, bukan yang namanya city event. Makanya semua kementerian bisa masuk dan menjadi solusi sangat bagus buat kami di panitia Asian Games," ujar Thohir.

Breaking News Indonesia Jokowi Asian games Asian games 2018
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.247

Bagikan