Jonatan Bauman Berambisi Lewati Pencapaian di Persib Bandung Bersama Kedah FA

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 29 Januari 2019
Jonatan Bauman Berambisi Lewati Pencapaian di Persib Bandung Bersama Kedah FA
Jonatan Bauman. (Facebook Kedah FA)

BolaSkor.com - Mantan striker Persib Bandung, Jonatan Bauman, bertekad mencatatkan pencapaian lebih baik di Malaysia. Ia berharap torehan golnya bisa melebih pencapaian di Persib Bandung.

Harapan ini disampaikan setelah tampil cukup meyakinkan di pra-musim Kedah FA. Lima gol dibuat Jonatan Bauman, di mana dua di antaranya dicetak ke gawang lawan Persija Jakarta di kualifikasi Liga Champions Asia, Home United dalam partai uji coba.

"Saya datang ke Kedah dengan beberapa impian dan saya ingin membuktikan bisa sukses di sini," kata Jonatan Bauman dikutip dari Berita Harian.

Baca Juga:

Masalah yang Dihadapi Bojan Malisic sehingga Baru Kembali ke Persib Bandung

Kunci Sukses Persiwa Tahan Persib Bandung

Pemain asal Argentina itu cukup percaya diri mencatatkan prestasi. "Dengan kerja keras saya berharap dapat membantu dan menciptakan kesuksesan bagi tim Kedah di mana ini adalah pengalaman baru bagi saya di sini."

"Semua pemain menerima dan bekerja sama dengan saya dan itu membuat mudah bagi saya untuk menyesuaikan diri," ujarnya.

Apalagi jika dirinya sudah menemukan level terbaik dalam penampilan. "Saya belum mencapai level 100 persen, tetapi saya akan bekerja keras dan mencoba mencetak gol sebanyak mungkin musim ini."

"Di Liga Indonesia musim lalu, saya mencetak 12 gol dan delapan assist. Saya berharap bisa memberikan kontribusi yang lebih baik untuk Kedah dalam memburu gelar juara musim ini," tambah Jonatan Bauman.

Jonatan Bauman bekerja sama dengan eks Mitra Kukar, Fernando Rodriguez di lini depan Kedah FA. Komunikasi dengan Fernando Rodriguez cukup baik, mengingat sama-sama menggunakan bahasa Spanyol.

Jonathan Bauman Kedah fa Persib Bandung Liga Malaysia
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan