Jonatan Christie Cs Jalani Latihan Khusus Jelang All England

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Kamis, 18 Februari 2021
Jonatan Christie Cs Jalani Latihan Khusus Jelang All England
Hendry Saputra. (PBSI)

BolaSkor.com - Pelatih tunggal putra Indonesia, Hendry Saputra, menyiapkan latihan khusus untuk Jonatan Christie dan kawan-kawan. Latihan tersebut dia siapkan menjelang keberangkatan ke All England 2021.

Seharusnya andalan bulu tangkis Indonesia akan bertanding di German Open. Namun, pandemi virus corona membuat ajang tersebut dibatalkan.

Hasilnya, jagoan tepok bulu Indonesia baru beraksi di All England. Jarak yang jauh dari turnamen sebelumnya, tur Thailand, membuat tim pelatih harus memutar otak.

Baca Juga:

Pelatih Tunggal Putra Pasang Target Tinggi untuk Shesar

Marcus Fernaldi Gideon Tak Gentar Hadapi Jepang

Hendry termasuk satu di antaranya. Menurutnya, para pemain tunggal putra Indonesia bakal menjalani fokus latihan fisik dan stamina.

"Kalau untuk All England, dari satu bulan sebelum berangkat ini kami akan tingkatkan daya tahan lagi, fisik, stamina, dan tenaga," tutur Hendry.

"Memang hal lain yang paling penting itu fokus pikiran. Memang ini tidak gampang, tapi dalam satu bulan ini kami fokuskan untuk meningkatkan konsentrasi pikiran mereka."

"Supaya mereka bisa mengatasi kendala tidak yakin atau tidak fokus saat pertandingan. Mudah-mudahan pada kejuaraan berikutnya atlet-atlet kita bisa kembali performanya," imbuhnya.

Breaking News Jonatan Christie Bulu Tangkis All England
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan