Jonatan Christie Melaju ke 16 Besar All England 2019

Andhika PutraAndhika Putra - Rabu, 06 Maret 2019
Jonatan Christie Melaju ke 16 Besar All England 2019
Jonatan Christie (Zimbio)

BolaSkor.com - Tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie, berhasil melaju ke babak 16 besar All England 2019. Pebulu tangkis yang akrab disapa Jojo itu lolos dari hadangan wakil Korea Selatan, Lee Dong-keun pada babak pertama dengan skor 21-16 dan 21-19, Rabu (6/3).

Meski meraih kemenangan dua gim langsung, Jonatan harus menjalani partai alit kontra Lee. Beberapa kali, Jojo tertinggal poin dari Lee.

Jonatan mengakui sempat gugup. Namun, peraih medali emas Asian Games 2018 itu akhirnya bisa mengatasinya di pertengahan laga.

Baca Juga:

All England 2019, Ajang Kejar Poin Olimpiade untuk Ahsan / Hendra

Ronald/Annisa Pasang Target Tinggi di All England 2019

"Ada faktor luck juga di gim kedua. Pada gim pertama, saya agak nervous, di awal-awal masih cari-cari cara main. Tahun ini rasanya beda, biasanya di All England bolanya agak berat, kali ini agak kencang," kata Jonatan.

"Waktu tertinggal 11-19 itu, saya hanya main nothing to lose saja. Mungkin Lee ada trauma, sudah leading jauh jadi tersusul. Sebetulnya permainan dia tidak jauh beda dengan yang sebelumnya, saya lebih berusaha untuk tidak mengikuti tipe mainnya dia yang agak lambat," sambungnya.

Di babak 16 besar, Jonatan Christie sudah ditunggu Kidambi Srikanth. Saat ini, Jojo masih unggul agregat 3-2 atas Kidambi.

"Untuk lawan Srikanth, masih belum tahu ya," ujar Jonatan Christie.

Breaking News Indonesia Bulu Tangkis Jonatan Christie
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.245

Bagikan