Jonatan Christie Melaju ke Perempat Final Korea Open 2018

Andhika PutraAndhika Putra - Kamis, 27 September 2018
Jonatan Christie Melaju ke Perempat Final Korea Open 2018
Jonatan Christie (Zimbio)

BolaSkor.com - Tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie, berhasil melaju ke perempat final Korea Open 2018 setelah menumbangkan wakil Hong Kong, Hu Yun, pada babak kedua, Kamis (27/9). Jonatan menang dengan skor 21-12 dan 21-14 atas Hu Yun.

Tak ada kesulitan berarti bagi Jonatan saat menghadapi Hu Yun. Gim pertama dan kedua berhasil dimenangi peraih medali emas Asian Games 2018 itu dengan mudah.

Strategi khusus diterapkan Jonatan saat menghadapi Hu Yung. Jonatan yang lebih unggul stamina mengajak Hu Yun adu fisik.

Head to head kami sudah 5-0. Jadi tadi lebih percaya diri aja. Dari segi umur juga dia lebih tua, jadi lebih ke adu fisik, skill dan teknik aja tadi,” ungkap Jonatan dikutip dari situs resmi PBSI.

Pada perempat final, Jonatan bakal berjumpa dengan wakil China, Zhao Junpeng. Ini bakal pertemuan ketiga antara Jonatan dan Junpeng. Rekor pertemuan kedua pebulu tangkis saat ini imbang 1-1.

“Dengan Zhao Junpeng terakhir ketemu di New Zealand, dia pemain bagus dan kidal. Jadi lebih disiapin saja ke pikiran, fokus sama strategi mainnya. Nanti malam paling saya akan diskusi lagi dengan pelatih,” ujar Jonatan.

Selain Jonatan, dua tunggal putra Indonesia lain yakni Anthony Sinisuka Ginting dan Tommy Sugiarto juga berhasil lolos ke perempat final. Anthony akan berhadapan dengan Chou Tien Chen, sementara Tommy masih menunggu pemenang laga antara Son Wan Ho dan Kwang Hee Heo.

Breaking News Indonesia Bulu Tangkis Pbsi Jonatan Christie
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.247

Bagikan