BolaSkor.com - Tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie, tak ingin harapan yang ada di pundaknya menjadi beban. Pebulu tangkis yang akrab disapa Jojo itu justru hanya mematok target realisitis pada Indonesia Open 2019.

Menyambut Indonesia Open 2019, Jonatan menjadi pebulu tangkis yang diharapkan bisa merebut gelar juara. Performa cemerlang pada New Zealand dan Australia Open 2019 membuat Jojo menjadi sorotan.

Pada dua turnamen tersebut, Jonatan berhasil keluar sebagai juara. Namun, peraih medali emas Asian Games 2018 itu menyebut level Indonesia Open berbeda.

Baca Juga:

Jelang Indonesia Open 2019, Kondisi Marcus Belum 100 Persen

Indonesia Open 2019: Hendra/Ahsan Antisipasi Strategi Pasangan Inggris

"Semua pemain yang ikut pasti harapannya mau juara, tapi kan harus realistis juga," ujar Jonatan.

"Kalau dari peringkat saya yang ada di Top 8, paling tidak masuk perempat final dulu. Lawan-lawan saya di babak pertama dan kedua itu tidak gampang," sambungnya.


Pada Indonesia Open 2019, Jonatan Christie bakal berjumpa dengan wakil Denmark, Ramus Gemke. Di atas kertas, Jojo seharusnya bisa mengatasi Gemke.

"Saya lebih fokus untuk bisa menikmati permainan, enjoy, tidak memikirkan harus masuk ke babak ini itu, kalau kalah berarti gagal, ini bisa jadi bumerang buat saya," ujar Jonatan Christie.