Jonatan Christie Punya Menu Spesial untuk Turunkan Berat Badan

Andhika PutraAndhika Putra - Minggu, 17 Mei 2020
Jonatan Christie Punya Menu Spesial untuk Turunkan Berat Badan
Jonatan Christie (Zimbio)

BolaSkor.com - Tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie, berupaya menurunkan berat badan di masa pandemi virus corona. Biasanya, pebulu tangkis yang akrab disapa Jojo itu memiliki menu diet spesial.

Namun, kali ini Jonatan tidak menyiapkan menu itu. Situasi di asrama yang kurang mendukung membuat Jojo ragu memasak.

Sebagai pengganti, peraih medali emas Asian Games 2018 itu mengganti menunya dengan lebih sederhana. Jonatan memilih membuat smoothies sebagai makanan diet.

“Dulu ada istilah spesial menu untuk menurunkan berat badan, sekarang juga bukannya tak ada sih. Tapi saya ingin lebih mengeringkan (menurunkan berat badan) lagi," kata Jonatan.

Baca Juga:

Meski Sudah Biasa, Melati Daeva Oktavianti Sedih Tak Lebaran di Rumah

PBSI Pastikan Staff dan Pelatih Sudah Terima THR Penuh

“Kalau masak (besar) mungkin susah ya, tidak ada bahan-bahanya. Di sini juga masih ada koki, saya tak enak kalau merecoki. Jadi ya sudah lebih sederhana bikin smoothies saja," sambungnya.

Selama berada di asrama PBSI, Jonatan tetap menjaga kondisi fisik. Setiap hari, Jojo berlatiih ringan di sekitar asrama.

“Harus tetap jaga badan, kalau saya sih tetap rutin jogging dan kadang saya latihan ringan juga, tapi tetap menyesuaikan dengan kondisi sekarang,” ujar Jonatan Christie.

MEInang Breaking News Jonatan Christie Bulu Tangkis Pbsi Indonesia
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.245

Bagikan