BolaSkor.com - Tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie, mensyukuri hasil yang didapat pada Australia Open 2019. Pebulu tangkis yang akrab disapa Jojo itu keluar sebagai pemenang setelah melalui perang saudara di partai final kontra Anthony Sinisuka Ginting.

Jonatan memenangi Australia Open 2019 setelah mengandaskan perlawanan Anthony dengan skor 21-17, 13-21, 21-14, Minggu (9/6). Sejak awal, Jojo memang tidak ingin kalah dari kompatriotnya tersebut.

Baca Juga:

Final Australia Open 2019: Jonatan Christie Menang 'Perang Bersaudara' lawan Anthony Ginting

Ramadan Usai, Mohammad Ahsan Berharap Bisa Jadi Pribadi Lebih Baik

“Di gim kedua, saya sempat leading tapi Anthony lebih berani membalikan keadaan, bisa naikin mood-nya, dan tetap semangat. Saya di gim kedua sudah leading tapi kendor, makanya nggak mau kejadian lagi di gim ketiga, jadi dari semangatnya dulu ditingkatkan lagi di awal game ketiga,” ujar Jonatan.

“Kami sudah sama-sama tahu permainan masing-masing. Saya pribadi merasa tadi fighting spiritnya, semangatnya, tidak mau kalah. Kedua, fokusnya, bagaimana diterapkan ke permainan,” sambungnya.

Bagi Jonatan ini menjadi gelar BWF World Tour kedua setelah New Zealand Open 2019. Peraih medali emas Asian Games 2019 tengah berada di puncak performa dengan berhasil menumbangkan pebulu tangkis top dunia seperti Kento Momota dan Viktor Axelsen.