Jonatan Christie Sebut Masih Ada Karantina Mandiri di Asrama PBSI

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Senin, 22 Juni 2020
Jonatan Christie Sebut Masih Ada Karantina Mandiri di Asrama PBSI
Jonatan Christie. (PBSI)

BolaSkor.com - Pebulu tangkis Indonesia, Jonatan Christie, mengungkapkan masih ada karantina mandiri di area asrama PBSI. Menurut Jonatan, terdapat protokol yang ketat.

PBSI memang mengadakan karantina mandiri sejak para pebulu tangkis pulang dari All England 2020. Hal itu demi menjaga atlet dari paparan virus corona.

Sudah hampir tiga bulan sejak PBSI pertama kali mengadakan kebijakan tersebut. Rupanya, sampai saat ini masih ada karantina mandiri di area asrama.

Baca Juga:

Masuk Masa New Normal, Jonatan Christie Sarankan Masyarakat Tetap Olahraga di Rumah

Isi Waktu Luang, Richard Mainaky Buka Warung Makan

Jonatan mengungkapkan dirinya sudah tidak pulang ke rumah sejak kembali dari All England 2020. Pebulu tangkis yang akrab disapa Jojo itu menyebut tak ada yang boleh keluar dan masuk.

"Untuk sementara, PBSI mengadakan lockdown di area asrama. Jadi tidak ada yang boleh masuk dan tak ada yang boleh keluar," tutur Jonatan.

"Kalaupun ada yang boleh masuk, itu hanya sampai ke pos satpam. Dan itu juga memakai protokol yang ketat," tambah pemenang medali emas Asian Games 2018 itu.

Pada saat yang sama, Jonatan mengimbau masyarakat untuk tidak mengambil risiko berolahraga di keramaian. Jojo menyebut olahraga bisa dilakukan di rumah.

Jonatan Christie Bulu Tangkis Pbsi Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan