Jonathan Bauman Angkat Bicara Usai Cetak Gol Perdana untuk Persib Bandung

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Senin, 09 April 2018
Jonathan Bauman Angkat Bicara Usai Cetak Gol Perdana untuk Persib Bandung
Jonathan Bauman. (Twitter Persib)

BolaSkor.com - Striker anyar Persib Bandung, Jonathan Bauman akhirnya membuktikan kelasnya sebagai bomber haus gol. Di laga ketiga Liga 1 2018 melawan Mitra Kukar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Gedebage Kota Bandung, Minggu (8/4), pemilik nomor punggung 99 ini berhasil mencetak gol.

Bahkan gol yang disarangkan di menit ke-53 itu menjadi gol pembuka bagi Persib hingga akhirnya pertandingan berakhir dengan kemenangan 2-0.

Pemain yang akrab disapa Joni itu mengaku bahwa golnya ini dipersembahkan untuk istri tercintanya yang sudah berada di Kota Bandung untuk menemaninya selama berkiprah bersama Maung Bandung.

"Saya berikan gol ini untuk istri saya yang sudah datang. Gol ini juga untuk keluarga saya, pelatih, tim dan teman-teman yang sudah bekerja keras dalam memenangkan pertandingan," ungkap Joni.

Joni pun semakin senang lantaran kini sudah mulai memahami karakter permainan dari Persib Bandung terutama memahami keinginan rekan setimnya Ezechiel N'Douassel yang berada di lini depan. Kekompakkan ini diharapkan akan terus terjaga agar bisa memudahkan dalam memenangkan pertandingan.

"Saya juga senang karena ada stadion dipenuhi Bobotoh," katanya.

Namun, bomber asal Argentina ini enggan berlama-lama dalam merayakan kemenangan yang sudah ditorehkan. Sebab masih banyak pertandingan yang harus dilalui timnya di Liga 1 2018.

"Masih ada waktu untuk saya memperbaiki diri. Mudah-mudahan kedepan bisa berjalan dengan bagus seperti pertandingan melawan Mitra Kukar," harapnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Mitra kukar Jonathan Bauman Liga 1
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.977

Bagikan