Jonathan Bauman Lanjutkan Karier di Kasta Kedua Argentina Setelah Tinggalkan Arema FC

Frengky AruanFrengky Aruan - Minggu, 25 Oktober 2020
Jonathan Bauman Lanjutkan Karier di Kasta Kedua Argentina Setelah Tinggalkan Arema FC
Jonathan Bauman. (BolaSkor.com/Kristian Joan)

BolaSkor.com - Jonathan Bauman memilih melanjutkan karier di negara asalnya, Argentina. Quilmes Atletico Club menjadi klub barunya, seperti dilaporkan media Argentina.

Quilmes bermain di kasta kedua Argentina atau Primera B. Jonathan Bauman direkrut menjadi tambahan tenaga untuk kompetisi yang akan dimulai 7 November.

Jonathan Bauman menjadi pemain ketujuh yang didatangkan. Ia memang diinginkan pelatih Quilmes, Facundo Sava dan diharapkan sudah bergabung pada Senin (26/10).

Baca Juga:

Arema FC Ingin Uji Coba Tandang meski Liga 1 2020 Belum Jelas

Efek Tidak Jelasnya Liga 1, Borneo FC Liburkan Tim Sampai Batas Waktu yang Tidak Ditentukan

"Bauman (29) sudah bermain di luar negeri sejak 2017. Ia pertama kali bermain Kerkyra di Yunani, kemudian di Persib Bandung Indonesia dan pada tahun 2019 mengenakan jersey Kedah FA dari Malaysia," tulis Mundod Lavoz.

Jonathan Bauman terakhir berbaju Arema FC. Ia diumumkan menjadi bagian Singo Edan pada akhir Januari 2020 bersama Elias Alderete, dan Matias Malvino.

Bauman memutuskan cabut dari Arema FC dan perpisahan disampaikannya pada awal Agustus. Kabarnya Jonathan Bauman tak sepakat dalam renegosiasi kontrak pasca pandemi virus corona (COVID-19).

"Melalui pernyataan ini, saya ingin menginformasikan perpisahan saya dari Arema FC. Karena kepemimpinan klub telah diberi tahu, proyek yang memotivasi saya dan menyatukan institusi memiliki beberapa perubahan sebagai hasil dari COVID-19," tulis Jonathan Bauman. Bauman sekaligus mengikuti jejak Mario Gomez pergi dari Arema sebelum kemudian merapat ke Borneo FC.

Jonathan Bauman Arema FC Liga 1 Argentina Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan