Jonathan Bustos dan Esteban Vizcarra Jadi Rekrutan PSS Sleman

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 26 April 2023
Jonathan Bustos dan Esteban Vizcarra Jadi Rekrutan PSS Sleman
Jonathan Bustos. (Borneofc.id)

BolaSkor.com - PSS Sleman mengumumkan dua rekrutan anyarnyanya, yakni Jonathan Bustos dan Esteban Vizcarra, Selasa (25/4). Keduanya diharapkan bisa memberikan kontribusi lebih untuk Super Elja.

"Kami telah resmi mendatangkan dua rekrutan baru yaitu Bustos dan Esteban. Keduanya sudah memiliki pengalaman berkarier di liga Indonesia sehingga menurut saya tidak perlu ada adaptasi yang harus mereka lakukan,” ujar Komisaris Utama PT Putra Sleman Sembada (PT PSS), Rachmat Makassau di Omah PSS, Sleman, Selasa (25/4), seperti dikutip dari laman klub.

Jonathan Bustos merupakan gelandang asal Argentina. Sebelumnya ia membela Borneo FC Samarinda dengan mencatatkan lima gol dan delapan assist.

"Untuk Bustos sendiri menurut saya secara kemampuan sudah tidak diragukan lagi. Umpan-umpan terukur yang dia berikan dan penampilan konsistennya selama beberapa musim di Indonesia menurut saya menjadi alasan kenapa kami merekrutnya ke PSS,” jelasnya.

Adapun Esteban Vizcarra berstatus pemain naturalisasi. Pada musim lalu, ia berbaju Madura United dan sempat membela Pelita Jaya, Semen Padang, Arema Cronus, Sriwijaya FC, Persib Bandung.

Bersama Madura United, Esteban membukukan satu gol dan lima asisst untuk Madura United.

“Esteban dengan segala pengalamannya berkarir di Indonesia bisa menjadi pegangan kuat untuk tim PSS melaju lebih kencang di musim depan. Secara kemampuan, saya rasa semua pecinta sepak bola Indonesia tahu kenapa Esteban kami rekrut ke tim PSS,” ungkapnya.

“Semoga dengan didatangkannya Bustos an Esteban menjadi awal baru dari era PSS yang lebih baik. Saya mengajak PSS fans untuk terus menunggu dan bersabar untuk perubahan yang akan kita terus lakukan ke depan,” pungkasnya.

PSS Sleman Esteban Vizcarra Liga 1 Jonathan Bustos
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan